{[["☆","★"]]}
Rapat Koordinasi PSU
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Kepulauan  Anambas menggelar Rapat Koordinasi mengenai Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Kepulauan Anambas. Sabtu ((20/04/19).

Kegiatan rapat di Sintannur ini, dihadiri Bupati Kep.Anambas, Wakil Bupati Kep.Anambas, Ketua KPU Kep.Anambas,     Kapolres Kep.Anambas, Danlanal mewakili, dan Bawaslu, dan Kepala Kesbangpol beserta Partai politik.

Dalam rapat Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menyampaikan bahwa tujuan diadakan pemungutan suara ulang dikarenakan banyaknya surat suara yang tidak digunakan oleh pengguna hak suara yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas dan juga yang belum bisa menggunakan hak pilihnya pada pemilihan umum 17 April 2019 beberapa hari yang lalu.

" Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah memilih dengan keadaan tertib,lancar,aman dan damai seperti yang kita inginkan.Dan juga kepada  Pak Kapolres Kep.Anambas yang telah mengarahkan seluruh stafnya untuk menjaga dan mengamankan  pemilu yang sudah berjalan dengan aman dan lancar. Pada kesempatan ini saya  meminta kepada KPU untuk bisa mengajak masyarakat  untuk dapat mengikut pemilihan ulang, " ujar bupati.

Bupati berharap agar masyarakat yang belum mengunakan hak suaranya agar segera didata oleh pihak KPU.

" Jangan sampai ada yang terlewati anak-anak yang sudah 17 tahun juga harus didata dan sudah bisa menggunakan hak pilihnya. Pastikan semuanya berjalan dengan baik dan lancar agar dapat dilakukan pemilhan ulang, " pinta Bupati.

(Humas dan Protokol Kab.Kep.Anambas melaporkan/ Lionardo)
 
Top