Kompol Rusdiantoro Gantikan Kompol Mukharram sebagai Kabag Ops Polres Lingga


Kompol Rusdiantoro Gantikan Kompol Mukharram sebagai Kabag Ops Polres Lingga

Sertijab Kabag Ops Polres Lingga
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Kepolisian   Resor (Polres) Lingga menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Operasi dari Kompol Mukharram kepada Kompol Rusdiantoro. Kamis (22/3/2018).

Sertijab di Ruang Rapat Utama ( Rupatama) Polres Lingga ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdim Silalahi, SH, MH.

Sertijab
Dalam amanatnya, Kapolres Lingga  mengatakan, strategisnya nilai dari sebuah jabatan sebagai Kabag Ops adalah dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan operasional yang ada.

Menurutnya, posisi Kabag Ops merupakan posisi yang strategis dan  bernilai sangat penting dalam kegiatan dan operasional di Polres Lingga.

" Beberapa hal terkait dengan pelaksanaan tugas kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Ops mempunyai nilai sangat strategis. Dan posisi ini sangat penting pada kegiatan operasional dan fungsi yang ada di Polres demikian pula di Polsek, " terang Kapolres.

Ia berharap Kabag Ops yang baru scepatnya dapat berorientasi dan dapat menyesuaikan diri.

" Kepada Kabag ops yang baru, saya harapkan secepatnya dapat berorientasi dan menyesuaikan diri dengan apa yang menjadi prioritas bagi Pemerintah Daerah Lingga saat ini baik di dalam aspek pembinaan maupun operasional.Dimana masyarakat di Kabupaten Lingga ini sedang gencar-gencarnya melaksanakan berbagai kegiatan atau program Pemerintah. Adapun beberapa sektor Pemerintah yang menjadi prioritas dan  harus dipahami adalah pertanian, peternakan, pariwisata dan perikanan.Belum lagi nanti pada kegiatan sektor pertambangan.Biarpun ini tidak menjadi prioritas,tetapi berbagai kegiatan itu sudah mulai terlihat," papar AKBP Ucok Lasdin.

Kepada Kompol Mukharam yang akan meninggalkan Polres Lingga, Kapolres  mengatakan, agar apa yang telah menjadi nilai-nilai kebaikan selama bersama di Polres Lingga, dapat dibawa di kesatuannya yang baru dan menjadikannya sebagai nilai tambah di kesatuan yang baru.

" Adapun nilai-nilai yang kurang baik atau negatif di Kesatuan Polres Lingga,tinggalkan saja disini.Dan itu menjadi evaluasi bagi kita yang ada di Polres Lingga," harap Kapolres Lingga, yang juga sudah di mutasi sebagai Kapolres Tanjungpinang beberapa hari yang lalu.

Kompol Rusdiantoro yang mengantikan posisi kompol Mukharam sebagai Kabag Ops di Mapolres Lingga, berdasarkan Surat Telegram Rahasia Kapolda Kepri dengan nomor : STR/148/lll/2018 tanggal 02 Maret 2018 tentang Pemberhentian dan pengangkatan di dalam lingkungan Polda Kepri.

Kompol Rusdiantoro yang kini menjabat sebagai Kabag Ops Polres Lingga, sebelumnya adalah Kasubag Remin Biro Rena Polda Kepri.

Sedanvkan, Kompol Mukharam yang menduduki posisi sebagai Kabag Ops di Polres Lingga, kini harus menempati tugas barunya di lingkungan Polres Tanjung Balai Karimun dengan posisi yang sama sebagai Kabag ops Polres Tanjung Balai Karimun.

Mardian
Lebih baru Lebih lama