Peringati HAB ke 72, Kemenag Bintan Gelar Syukuran dan Zikir


Peringati HAB ke 72, Kemenag Bintan Gelar Syukuran dan Zikir

Wabup Bintan dan Pegawai Kemenag Bintan
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Kementerian Agama Bintan menggelar syukuran dan zikir bersama dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 yang jatuh pada tanggal 3 januari 2018, acara dilaksanakan di halaman Kantor Kementerian Agama Bintan, Jln. Ceruk Ijuk, kecamatam toapaya, Rabu (31/1/2018) pagi.

Selain syukuran dan zikir bersama, kemenag bintan juga telah mengadakan berbagai macam perlombaan yang telah dimulai pada tanggal 3 januari 2018 yang lalu, dan pada hari ini pemberian hadiah kepada pemenang disejalankan juga dengan pemberian penghargaan kepada beberapa orang pensiunan Aementerian Agama Bintan," ujar ka. Kemenag bintan H. Muhammad Nasir, S. Ag, MH.

Wabup Bintan berikan Bingkisan
Dalam laporan singkatnya, Ka. Kemenag bintan menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga kementrian agama bintan yang selama ini telah melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, 
Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 juga, akan dijadikan momentum untuk seluruh keluarga besar Kementrian Agama Bintan dalam meningkatkan kinerja lebih baik dalam memberikan pelayanan," ungkapnya

"Kementerian agama akan terus menjalin kerjasama dan meningkatkan sinergitas kepada pemerintah kabupaten dan instansi lainnya agar dapat berjalan beriringan dalam meningkatkan pembangunan iman khususnya di kabupaten bintan kedepan,"

Wakil Bupati Bintan, Drs. Dalmasri Syam, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa momentum Hari Amal Bakti (HAB) Ke-72 dapat dijadikan sebagai ajang saling bersilaturahmi antar umat beragama di Kabupaten Bintan, dari yang telah kita lihat dan rasakan, toleransi antar umat beragaman di bintan cukup baik, malah berjalan dengan kondusif, hal tersebut harus kita pertahankan agar bintan selalu menjadi daerah yang aman dan nyaman bagi seluruh umat beragama yang ada di bintan.

Selain itu, yang patut di tekankan adalah penggunaan sosial media yang cukup signifikan, banyak hal yang dapat kita lakukan dengan sosial media, jangan jadikan sosial media sebagai tempat saling membenci, alangkah baiknya sosial media digunakan untuk hal-hal yang baik dan bermanfaat untuk orang banyak.

Pemerintah Kabupaten Bintan akan terus berusaha meningkatkan sinergitas antara seluruh umat beragama yang ada di kabupaten bintan agar bintan selalu menjadi daerah yang aman dan nyaman bagi masyarakat dam bagi para wisatawan yang akan berkunjung ke Bintan," tutupnya

MDC
Lebih baru Lebih lama