Bupati Natuna Jadi Mentor Diklatpim TK. II Angkatan XI


Bupati Natuna Jadi Mentor Diklatpim TK. II Angkatan XI

Bupati Hamid Rizal Photo Bersama 
JAWA BARAT I KEJORANEWS.COM :   Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal.M.Si menghadiri undangan sebagai Mentor Bagi dua pejabat dalam Jabatan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, pada acara Seminar Laboratorium Kepemimpinan Diklatpim TK.II angkatan XI yang diselenggarakan di Kampus I Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BPSDM), Provinsi Jawa Barat, Kamis (2/11/2017 pagi.

Bupati Hamid Rizal Photo Bersama

Adapun pejabat yang ikut dalam Diklatpim TK.II kali ini adalah Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (Dra. Ewita Yuda) dengan judul makalah ‘Laporan Proyek Perubahan : Strategi Pengembangan Karier PNS dalam Jabatan Fungsional yang Efektif melalui Pembentukan Wadah konsultasi dan Konseling Kompetensi’. Dengan Penguji, Dr. H. Herri Hudaya (Kepala BPSDM Prov. Jawa Barat) dan pembimbing, Dr. Yamin M Saleh.

Bupati Hamid Rizal saat Mengikuti Seminar

Sedangkan pejabat lainnya, yaitu Kepala Dinas Pertanian (Tengku Fauzan Tambusai,S.STP) mengangkat judul ‘Pembentukan Kawasan Terpadu Pertanian (KTP) Kabupaten Natuna’. Adapun sebagai Penguji, DR. Hening Widiatmoko,MA, dan Pembimbing, DR. Yonathan,M.Si.

Humas Pemkab Natuna
Lebih baru Lebih lama