Denpom Padang dan Tim Gabungan Amankan 29 Orang dalam Razia Tempat Hiburan


Denpom Padang dan Tim Gabungan Amankan 29 Orang dalam Razia Tempat Hiburan

PADANG I KEJORANEWS : Sepekan setelah razia gabungan yang dilakukan oleh Lantamal II Padang, kali ini giliran Detasemen Polisi Militer (Denpom) 1/4 Padang bersama tim gabungan juga melakukan razia di sejumlah kafe dan tempat hiburan yang ada di Kota Padang, Sumatera Barat. Minggu (7/8/16).

Razia yang digelar sekitar pukul 00.15 WIB. oleh POM AD, POM AL, POM AU, Propam Polri, BNNP Sumatera Barat dan Satpol PP Kota Padang ini dipecah menjadi dua tim.

Alhasil, sebanyak 29 orang terjaring dalam razia di beberapa kafe dan tempat hiburan tersebut. Dalam razia tersebut, salah seorang pria berinisial 'R' yang mengaku sebagai Wartawan menolak ketika dibawa oleh petugas gabungan.

"Razia kali ini juga sebagai bentuk kampanye kami dalam pencegahan narkoba dan tanda pengenal, untuk itu kami juga menggandeng pihak BNNP Sumbar dan Satpol PP Kota Padang," ujar Dandenpom 1/4 Padang, Letkol (CPM) Didik Haryadi.

" Dalam razia ini kita turut mengamankan Salah seorang pria berusia lanjut yang kedapatan berada di salah satu tempat hiburan, dan juga ada seorang pria yang mengaku sebagai Wartawan," ucapnya

Lebih lanjut Didik juga menyebutkan bahwa razia tersebut juga berkaitan dengan rangkaian perayaan hari jadi Kota Padang ke 347 tahun yang jatuh tepat pada tanggal 7 Agustus 2016.

"Kita tentu ingin Kota Padang kondusif dan bebas dari hal yang berbau negatif di perayaan hari jadi Kota Padang ini, namun bukan berarti hanya pada momentum tersebut kita melakukan razia," pungkasnya

Muhammad Aidil/ Sumbar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama