Badko HMI Riau-Kepri akan Kawal Pembangunan di Prov. Kepri


Badko HMI Riau-Kepri akan Kawal Pembangunan di Prov. Kepri

BATAM I KEJORANEWS.COM : Usai dilantik menjadi sekertaris umum Himpunan Mahasiswa Islam Badko Riau Kepri di Pekanbaru tanggal 20 Agustus 2016, Andri Fitri Yanto siap mengawal Pemerintah provinsi Kepulauan Riau yang di pimpin bapak Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si

Selain Andri Fitri Yanto ada juga beberapa kader dari cabang Batam di antaranya Arbi Hasbi Nasution, Pitriyani, Vidiel Tania Pratama,Alfi Husna, Jeni Wulandari Muhamad Fadli, Muhamad fajri dan kader cabang Tanjungpinang-Bintan yakni Lingga Kelana (Ketua Umum HMI Cabang Tanjungpinang-Bintan Priode 2014-2015) sebagai ketua bidang external Badko HMI Riau-Kepri.
 

Di tahun 2014 sebelum Pilkada Provinsi Kepulauan Riau Sosok Bapak Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si (selaku bupati Karimun 2009-2014) dan Andri Fitri Yanto (ketum HMI cab Batam 2014-2015) yg dimana HMI Komisariat Karimun menjadi bagian dari HMI cabang Batam juga, memang sudah terjalin komunikasi untuk sama-sama memajukan kualitas mahasiswa dan pemuda khususnya di lingkungan provinsi Kepulauan Riau.

Mahasiswa dan pemuda di provinsi Kepulauan Riau mempunyai peran penting untuk kemajuan provinsi kepri baik dalam bidang sosial, ekonomi, politik, dan budaya.

Dalam sejarah Indonesia pemuda dan mahasiswa mempunyai peran penting mulai dari prolog sampai epilog sebagai "avant garde" (ujung tombak) perubahan. Oleh karena itu pemuda dan mahasiswa yg sebagai ujung tombak perubahan harus selalu siap untuk selalu berkiprah dan memberikan sumbangsihnya untuk kemajuan provinsi kepri khususnya dan negar Indonesia umumnya.

Vidiel
Lebih baru Lebih lama