PLN Tanjungbatu Berikan Paket Sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa


PLN Tanjungbatu Berikan Paket Sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa

KUNDUR I KEJORANEWS.COM : Manajemen PLN Rayon Tanjungbatu Syahri Mara Bagio memberikan santunan paket sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa, dengan total 200 Paket Sembako. Kamis (30/6/16). 


" Ini program dari pusat bersama dengan Lazis, untuk saling berbagi di tengah-tengah kami bekerja memberikan listrik ke masyarakat. Bantuan paket sembako itu diberikan secara menyebar di wilayah kerja PT PLN Rayon Tanjungbatu kepada warga yang benar-benar kurang mampu ," ujar Syahri Mara Bagio.

Ia mengatakan kegiatan itu upaya PLN meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu, sehingga ada rasa kebersamaan PLN dengan seluruh masyarakat Pulau Kundur.

" Kami komitmen untuk menerangi seluruh Pulau Kundur. Paket sembako yang kami berikan kepada setiap kepala keluarga kurang mampu ini, jangan dilihat dari isi maupun nilainya, tetapi bagaimana kami PLN selalu peduli untuk masyarakat " ujarnya.

"Semoga bantuan ini, bisa meringankan beban para anak yatim serta kaum dhuafa, kegiatan ini juga merupakan ajang silahturami kami dengan masyakat Kundur," harapnya.

Ondok dan Yati warga yang mendapat paket sembako mengatakan, rasa terima kasih dan syukur atas pemberian paket sembako itu.

"Yang saya katakan adalah rasa terima kasih kepada pihak PLN Kundur yang bisa memberikan paket sembako seperti saat ini, karena bantuan ini sangat berguna bagi kami disaat menjelang lebaran " ujar mereka.

Yudi S
Lebih baru Lebih lama