Kundur Gelar Pertandingan Sepak Bola Persahabatan dengan Singapura


Kundur Gelar Pertandingan Sepak Bola Persahabatan dengan Singapura

KUNDUR I KEJORANEWS.COM : Pertandingan persahabatan (eksibisi) sepak bola antara Marsiling Youth Veteran FC Singapore dan UIFC Kundur Indonesia Sabtu sore (23/7/16), sekitar pukul 15.00 WIB, resmi di buka Sekretaris Camat Kundur Isnaidi.


Acara pembukaan pertandingan Marsiling Youth Veteran FC Singapore dan UIFC Kundur Indonesia ini dihadiri oleh Camat Kundur Barat, Camat Ungar, Kanit Intel Polsek Kundur Mewakili Kapolsek Kundur, Danramil 03/Kundur, UPTD Pendidikan, KPPP Tanjungabatu, DPD Intan Bersatu dan sejumlah tokoh Masyarakat Kundur.

Dalam sambutannya, Sekcam Kundur Isnaidi, mengatakan bahwa momen tersebut sangat ditunggu masyarakat Kundur, dan menjadi momen silaturahmi yang sangat luar biasa. Selaku pemimpin daerah dirinya mengucapkan selamat datang kepada rombongan Marsiling Youth Veteran FC Singapore dan berharap kegiatan seperti ini dapat berlangsung setiap tahun baik di Kundur maupun di Singapore.

"Saya mengucapkan terima kasih untuk kunjungan ini, dan kami sangat senang dan bangga. Pada kesempatan yang baik ini apabila rombongan Singapore selama berada di Kundur, terdapat kekurangan dan kekhilafan atas pelayanan kami di sini, mohon jangan bawa pulang ke Singapore, namun bawalah pulang kenangan-kenangan yang indah selama di Kundur. Saya juga mengucapkan selamat bertanding untuk kedua tim, dan sportifitas dalam bertanding harus terus dijaga," kata Isnaidi.

Sementara Ketua Panitia Raja Faizal dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini dapat menghibur masyarakat Kundur dan  menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita harus saling menjaga tali silahturahmi dengan baik dengan sesama.

"Sengaja kita buat event seperti ini selain untuk menghibur masyarakat Kundur, juga untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa silaturahmi antara negara harus tetap terjaga dengan baik. Saya mengucapkan terima kasih kepada tim Marsiling Youth Veteran FC Singapore serta pemerintah Kecamatan Kundur yang telah mendukung kegiatan ini. Sekali lagi saya ucapkan selamat datang untuk seluruh tim Marsiling Youth Veteran FC Singapore," kata Ayah Ical sapaan akrab Raja Faizal.

Raja Faizal juga mengucapkan terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah membantu kegiatan tersebut.

Laga persahabatan yang sangat meriah ini, berakhir dengan drama adu finalti, yang dimenangkan tim Marsiling Youth Veteran FC Singapore dengan skor 4-2.

Yudi S.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama