Polsek Kundur Temukan Produk Kadaluarsa Disejumlah Toko di Kundur


Polsek Kundur Temukan Produk Kadaluarsa Disejumlah Toko di Kundur

KUNDUR I KEJORANEWS.COM :  Jajaran Polsek Kundur menggelar pengecekan produk barang kadaluarsa di sejumlah toko sekitaran Jalan Jenderal Sudirman pada Selasa (7/6/16). 

Dalam pengecekan ini mereka menemukan beberapa toko yang menjual produk kadaluarsa yang masih dipajang pada rak penjualan.

Kompol Ely Nazaruddin mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka pengecekan barang yang kadaluarsa atau masa penggunaannya telah habis di wilayah Polsek Kundur. Dalam pemeriksaan toko itu, ia mengaku tidak mengambil tindakan tegas dengan pemberian sanksi.

" Ini adalah  tindakan preventif dan mengingatkan kepada pihak pemilik toko agar tidak lagi menjual dan memajang produk kadaluarsa. Dalam operasi ini, kami masih menjumpai beberapa barang-barang yang sudah kadaluarsa. Namun kami masih memberikan teguran kepada pihak pemilik toko untuk tidak lagi menjual dan memajang produk yang sudah kadaluarsa. Kami mengharapkan kepada pemilik toko agar mengecek barang daganganya, dan kalau ada yang sudah kadaluarsa agar diletakkan didalam gudang dan tidak diperjual belikan serta tidak dipajang pada rak penjualan" ujar Kompol Ely Nazaruddin.

Kompol Ely Nazaruddin menghibau kepada masyarakat Kundur agar berhati-hati dan teliti dalam membeli kebutuhan sehari-hari.

"Jangan sampai barang yang sudah dibeli merupakan barang yang kadaluarsa, karena bisa membahayakan kesehatan apabila dikonsumsi," jelasnya.

Yudi S.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama