Partai Gerindra Kepri Gelar Buka Puasa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim dan Orang Tua Jompo


Partai Gerindra Kepri Gelar Buka Puasa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim dan Orang Tua Jompo

BATAM I KEJORANEWS.COM :  Sejumlah anak yatim dan orang tua panti jompo dari sejumlah yayasan mendapat santunan dari Partai Gerindra Provinsi Kepri, dalam acara buka puasa bersama yang digelar DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri di Hall Hotel PIH Batam Center, Sabtu (18/6/16). 

Kegiatan yang ditaja oleh Ketua Panitia Ir.Nyanyang Haris Pratamura Kader Partai Gerindra ini, Selain dihadiri seluruh Pengurus Partai Gerindra Kepri, juga turut hadir Sekretaris Jendral (Sekjen)DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Dalam sambutannya, Iman Sutiawan S.E Ketua Partai Gerindra Kepri, kegiatan tersebut terlaksana atas soliditas dari seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Kepri, baik pengurus maupun sejumlah kader yang telah menjadi anggota DPRD Kota maupun Provinsi.

" Alhamdulilah, dibulan ramadhan tahun ini, kita Partai Gerindra di Provinsi Kepri dapat menggelar lagi acara buka puasa dan pemberian santunan pada anak yatim dan orang tua dari panti jompo. Jika tahun lalu, kita membuat acara dengan patungan dana dari PAC-PAC, tahun ini alhamdulilah pengurus Gerindra di Provinsi Kepri sendiri yang mengadakan. " ujar Iman.


Iman Menambahkan, Partai Gerindra Kepri dibawah kepimpinannya akan terus berbuat dan memberi kepada masyarakat agar masyakat sejahtera. Ia berpesan untuk kader gerindra yang telah menjadi dewan dapat selalu membantu masyarakat disetiap kesmpatan, tidak hanya diwaktu reses dewan saja baru turun untuk berbuat.

Sementara itu, Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, usai acara mengatakan, ia berharap kepada pengurus Partai Gerindra di Provinsi Kepri terus bekerja untuk masyarakat, sehingga Pemilu 2019 yang akan datang Gerindra di Provinsi mendapat satu kursi untuk duduk di DPRRI.

Rdk

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama