Nurdin Ingin Menambah Agendanya Bertemu dengan Masyarakat pada Subuh Hari


Nurdin Ingin Menambah Agendanya Bertemu dengan Masyarakat pada Subuh Hari

BINTAN I KEJORANEWS.COM : Dalam bulan Ramadhan tentunya agenda silahturahmi Pemimpin kepada masyarakatnya semakin digiatkan, mengingat bulan Ramadhan adalah bulan yang suci dan tepat untuk mempererat ikatan tali silaturahmi. Momen ini juga digunakan oleh Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun untuk bersilahturahmi dengan masyarakat Kepri. 

Tidak tanggung-tanggung, Nurdin yang diagendakan hanya bersilahturahmi dengan masyarakat saat berbuka puasa dan pelaksanaan sholat tarawih. Ingin menambah agendanya saat subuh hari, juga untuk bersilahturahmi dengan masyarakat.

"Sebagaimana pesan dari agama kita,  hari ini harus lebih baik dari kemarin. Dalam selama Ramadhan pintu surga di buka lebar-lebar dan seluruh amal ibadah dilipat gandakan pahalanya,  tak ada suasana seperti ini kecuali di bulan ramadhan. Dan inilah kesempatan kita untuk memperbaiki diri," kata Nurdin saat berkunjung ke masyarakat di Kijang, Kabupaten Bintan, Kamis lalu (9/6/16).

Sebagai Gubernur, Nurdin juga mengatakan kepada masyarakat akan mengutamakan kekeluargaan, dan tidak akan membatasi diri dengan masyarakat. Karena, kata Nurdin, status apapun yang disandang di dunia tak lebih sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

"Diluar dari status yang ada dipundak kami,  kami mengedepankan kekeluargaan dan kebersamaan,  apalah artinya status yang menjadi titipan, suka dan tidak suka ini adalah bagian dari pertanggungjawaban. Yang penting bagaimana kita dapat memberi yang terbaik untuk masyarakat," ujar Nurdin.

Pada kesempatan ini Gubernur memberikan bantuan kepada sejumlah masjid dan santunan kepada anak yatim.

SUT

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama