Coastal Area dan Mapolres Karimun Rusak Berat Dihantam Angin Puting Beliung


Coastal Area dan Mapolres Karimun Rusak Berat Dihantam Angin Puting Beliung

TJB. KARIMUN I KEJORANEWS.COM :  Hujan deras yang diikuti dengan angin kencang pada pukul 11.00 wib siang tadi (9/6/16) menyebabkan porak-porandaknya Coastal Area di Kabupaten Karimun.
Angin puting beliung siang itu, menghantam bangunan bernilai ratusan miliar di Coastal Area yang merupakaan kebanggaan masyarakat Karimun.

Menurut bang Udin salah seorang saksi mata, angin puting beliung datang dari arah laut, langsung menuju ikon Kabupaten Karimun yang selesai dibangun 2011 itu.

" Angin puting beliung itu datang dari arah laut yang terus bergerak menuju panggung rakyat Coastal Area. Dan langsung menghantam atap bangunan Coastal Area, ketinggian angin sekitar 50 meter dan menerbangkan atap dan beberapa tenda yang berdiri disekitaran Coastal Area " ungkap Udin.

Dalam dua hari ini Pulau Karimun sudah beberapa kali mengalami hujan dan angin puting beliung. Kejadian yang tiba-tiba ini menyebabkan beberapa sejumlah bangunan pemerintah mengalami kerusakan yang cukup parah.

Sebelumnya pada pukul 09.00 WIB Rabu (8/6) kemarin , angin puting beliung juga menghantam Markas Polres (Mapolres), sehingga menyebabkan ruangan kerja Kapolres Karimun serta ruangan lainnya.

Yudi S

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama