{[["☆","★"]]}
AKP Emsas bersama Bripka Riki dan Brigpol Ramli, Bripda Bonar NH Hutagaol, Kepsek dan Guru, serta Relasi 
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Satlantas Polres Lingga melantik pelajar SMAN 1 Singkep sebagai  Relawan Lalu Lintas Indonesia (Relasi). Senin (11/3/2019).

Pelantikan sekaligus penyerahan piagam Relasi kepada para pelajar dilaksanakan di halaman SMAN 1 usai melaksanakan upacara bendera.
Kepsek, Kasatlantas dan Pelajar


Dalam amanatnya kepada para pelajar SMA ini, AKP Emsas Kepala Polres Lingga menyampaikan bahwa, Relasi adalah mitra polisi lalu lintas yang diharapkan menjadi mitra dan contoh bagi kawula muda dalam berkendaraan di jalan raya, agar tercipta Keamanan, Keselamatan, Tertib dan Lancarnya lalu lintas ( Kamseltibcarlantas) sehingga mencegah terjadinya Kecelakaan lalu lintas khususnya di Wilayah Hukum Polres Lingga.
Kasatlantas dan Relasi 


" Terbentuknya Relasi kita harapkan dapat menumbuhkan kesadaran dari  dini di Generasi Millenial agar terwujud Keselamatan Berlalulintas sehingga angka kelcelakaan berlalu lintas dapat tertekan. Saat ini kecelakaan berlalu lintas angkanya sangat tinggi bahkan Indonesia masuk urutan ke 6 angka kecelakaan tertinggi di dunia, " ujarnya.

Kegiatan pelantikkan Relasi di lingkungan SMA yang bertujuan untuk terciptanya hubungan silaturahmi yang baik dan positif terhadap Generasi Millenial sehingga terwujud Keselamatan Berlalulintas ini, dikatakannya, setara dengan motto Polres Lingga BERANI ( bertaqwa, empati, ramah, netral, amanah dan ikhlas).

Mardian 
 
Top