{[["☆","★"]]}
Photo Bersama Bupati dan OPD seta Maayarakat
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Semua masyarakat diharapkan memberi masukan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas guna memajukan daerah Anambas. Hal ini disampaikan Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH saat membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Anambas 2020 yang diselenggarakan di Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan Kelurahan Tarempa. Senin (11/3/2019).

Di acara Musrenbang yang bertemakan "Pendidikan dan Kesehatan yang berkualitas dan merata serta pembangunan konektivitas wilayah dan sarana prasarana Pemerintahan yang berkesinambungan " ini, Bupati menyampaikan bahwa Musrenbang Kabupaten Kepulauan Anambas tahun 2019 merupakan musrenbang untuk perencanaan tahun 2020. Dalam musyawarah kerja ini, dikatakannya  membahas soal target, sasaran, dan indikator kinerja yang harus dicapai sesuai dengan perencanaan Pembangunan dalam dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah  Daerah (RPJMD Kepulauan Anambas.

" Musrenbang ini diperuntukan tahun 2020, malam hari ini kita buka, besok baru kita menampung aspirasi-aspirasi semua dari bapak ibu, "  ujar Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH dalam kata sambuatnnya.

Kegiatan tersebut dikatakan Bupati juga sebagai dasar pokok-pokok pikiran dari DPRD Kepulauan Anambas.


Ia juga menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Kepri menyalurkan anggaran anggaran hanya Rp 26 miliar, meski belum memadai untuk Anambas namun ia mengaku selalu mensyukuri apa yang diberikan pihak provinsi.


Lionardo
 
Top