{[["☆","★"]]}
Bupati Abdul Haris, SH
ANAMBAS I KEJORANEWS. COM : Bupati Anambas Abdul Haris, SH mengajak masyarakat Anambas untuk menjaga Ketentraman dan Ketertiban satu sama lain serta selalu menjaga moralitas agar masyarakat selalu dilindungi oleh Allah SWT. Hal ini disampaikan Bupati dalam malam puncak Festival Pesona Palmatak di Lapangan Sepakbola Desa Ladan Sabtu, (16/2/2019).

"Mari kita menjaga Ketentraman dan Ketertiban satu sama lain guna menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan dan Marilah kita bersama sama untuk menjaga moralitas kita agar kita selalu dilindungi oleh Allah SWT, " ujar Bupati saat memberikan kata sambutan.

Selain hal itu Bupati juga mengajak masyarakat untuk keikutsertaannya dalam Pemilihan Umum 2019.
Festival Pesona Palmatak


 "Tidak Lama lagi kita akan menghadapi  kegiatan demokrasi yaitu pemilihan Presiden sampai DPRD. mari kita tingkatkan Partisipasi dalam Pemilihan ini." Tambahnya.

Pada acara ini Bupati berharap masyarakat terhibur dengan adanya kegiatan tersebut.

 "Dalam 3 tahun Kepemimpinan HARIS-WAN menjabat sebagai Bupati Kepulauan Anambas, malam ini kita dihibur oleh Kedatangan artis ibukota. Mudah mudahan kebahagiaan ini menjadi kekuatan kita bersama dalam membangun Kabupaten Kepulauan Anambas, "ucapnya.

Selain Bupati kegiatan juga dihadiri oleh Wakil Bupati Wan Zuhendra, dan sejumlah pejabat Anggota DPRD, Kepala OPD dan Tokoh-tokoh Masyarakat dan serta ribuan masyarakat.

Lionardo
 
Top