Bangun Silaturahmi, Wartawan Anambas Gelar Media Family Gathering


Bangun Silaturahmi, Wartawan Anambas Gelar Media Family Gathering

Wartawan Anambas
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Membangun silaturahmi antar sesama awak media dan membangun rasa kebersamaan, wartawan se- Anambas melakukan Media Family Gathering di Kusuma Resort. Minggu (17/2/2019).

Family Gathering diisi dengan sejumlah permainan tarik tambang dan pacu membawa kelereng dengan sendok dan lainnya.


Indra Ketua Panitia Bersama Hari Pers Nasional (HPN) 2019 Anambas mengatakan,  bahwa Media Family Gathering adalah salah satu dari rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Panitia Bersama HPN 2019 Anambas. Dikatakannya bahwa sebelumnya pihaknya telah mengadakan aksi damai di depan Tugu Buak Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan pada tanggal 8 Februari, kemudian pada tanggal 9 Februari digelar acara Forum Group Diskusi (FGD) bersama sejumlah narasumber.

Terkait kegiatan Family Gathering  disampaikan Indra, sangat seru dan terasa adanya rasa kekeluargaan antar sesama wartawan Anambas.

"Komunikasi, silaturahmi dan kerjasama yang baik itu sangat penting dalam menjalani kehidupan. Jika dengan rasa saling memiliki dan rasa tanggung jawab tentu segala beban yang diemban akan sangat mudah dijalankan," tambahnya.


Sebelumnya kata Indra, ketika tiba di lokasi kegiatan ada sedikit kendala yakni kapal yang mengangkut para awak media tidak bisa sandar dipelabuhan Kusuma Resort dikarenakan air laut surut. 

"Sempat beberapa jam juga kawan-kawan di laut dengan labuh jangkar, jelang speed bout penjemput ke dermaga. Tapi semangat yang tinggi dan solidaritas yang dimiliki para awak media tidak menyurutkan kegiatan tadi tetap terlaksana dengan baik dan lancar aman. Sangat serulah kegiatan hari ini. Terasa seperti keluarga sendiri, " terangnya.

Lionardo
Lebih baru Lebih lama