{[["☆","★"]]}
Proses Pembakaran Logistik Pemilukada
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM :Seberat 4.208 kilogram logistik Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) tahun 2010, 2014 dan 2015 dimusnahkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kepulauan Anambas.

Logistik berupa surat suara, formulir, sampul, segel, DPC, Hologram, alat bantu tuna netra kotak suara, bilik suara, stiker kotak suara, dan lain-lain tersebut dengan cara dibakar ini,  dilaksanakan di depan kantor Bupati jalan Pasir Peti Desa Pesisir Timur. Kamis (17/01/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.
Yopi Susanto Bawaslu, Jufri Budi KPUD, Wan Zuhendra Wakil Bupati, Dedy, S Personel Polres Anambas


Pembakaran logistik dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra beserta Ketua KPUD Anambas, Polres Anambas dan  Kepala Satpol PP.  Sedangkan yang menghadiri acara  penandatanganan berita acara pemusnahan logistik pemilu, antara lain : Ketua KPUD Jufri Budi,SE. Anggota Novelino,ST. Padilah,S.kom dan Sekretaris KPUD Kaharuzzaman,S.sos. disaksikan oleh Ketua Bawaslu Yopi Susanto, SE. AKP Oloan Simorang Polres Anambas, Syaharudin, S.Pd. dan yang tidak hadir Kacabjari Anambas Bayanullah tidak ada menandatangani berita acara pemusnahan logistik Pemilu.

Terkait kegiatan itu, Ketua KPUD Anambas Jufri Budi mengatakan bahwa, pembakaran atau pemusnahan Logistik Pemilihan Umum tahun 2010-2014-2015 itu sengaja dilakukan di depan Kantor Bupati jalan pasir peti agar aman karena dekat dengan kantor Polres Anambas dan Satuan Polisi Pamong Praja Anambas.

Lionardo
 
Top