{[["☆","★"]]}
Jajaran Panitia, Perangkat Desa dan Pihak Keamanan
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Turnamen Sepak Bola Sedamai Cup 1 yang digelar di lapangan Sepak Bola Bedegam Indah Desa Sedamai diikuti oleh 62 tim sepak bola se -Kabupaten Lingga. Sabtu (1/12/2018).

Ketua Pelaksana Deddy S. mengaku bangga atas terlaksananya turnamen tersebut. Ia mengaku akan menjadikan turnamen sepak bola sebagai even tahunan.

" Ucapan terima kasih kepada para  donator dan semua partisan yang telah mewujudkan hingga terlaksanakannya turnamen ini, dan tentunya ini kita harapkan dapat berjalan sesuai rencana." Ujar Deddy.



Selain  itu Deddy juga meminta agar semua tim yang bertanding dapat menjaga hubungan silaturahmi sesama altet. 

Semntara Solihin, Kepala Desa (Kades) Sedamai berharap event yang digelar dapat hlmelahirkan putra pemain berbakat yang bisa mewakili daerah nantinya.

 " Kita lihat di daerah luar dari olah raga sepak bola itu dapat menjadi sandaran hidup dan masa depan. Jadi mari tingkatkan kualitas dan kuantitas serta sportofitas olahragawan, " terang Solihin.

Kapolsek Singkep.AKP.Hanip yang  hadir di acara berharap kepada  semua pihak  untuk menjaga situasi dan kondisi agar tetap kondusif.

" Terus tingkatkan sportifitas olahragawan. Jadikanlah turnamen ini menjadi ajang mempererat hubungan silaturahmi antar sesama atlit, " papar Haniv yang sekaligus membuka turnamen.

Turnament Sedamai cup 1 dengan tema " Bulan Silaturahmi dan Sportifitas Persepak Bola menjadi dan melahirkan Persepak Bola yang Paling, " ini, dihadiri oleh  Mudazir Zaid Anggota DPRD Lingga, Aziz  Martindas Ketua PSSI Lingga dan para donatur serta perangkat Desa Sedamai.


Mardian
 
Top