{[["☆","★"]]}
Tarempa, Anambas
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM :Terkait musibah di laut secara berturut-turut yakni, kecelakaan laut Puskesmas Keliling (Puskel) Kecamatan Siantan Timur yang terjadi pada Kamis  (11/10/2018) dan jatuh tenggelamnya nelayan Desa Kiabu yang sedang mencari ikan di laut, Tim Basarnas Kepulauan Anambas mengimbau agar para nelayan di Kabupaten Kepulauan Anambas berhati-hati saat melaut.

" Kita himbau masyarakat nelayan untuk berhati-hati saat melaut mengingat cuaca di bulan Oktober, November, Desember dan Januari 2019 ini sangat ekstrem. Dengan kejadian Laka Laut kemaren, menjadi contoh bagi kita agar berhati-hati ketika melaut, " ujar Dedy Efendy  koordinator pos pencarian dan pertolongan Badan SAR Nasional (Basarnas)Anambas.

Sementara itu, terkait berhasilnya Tim Basarnas bersama stakeholder di Kabupaten Kepulauan Anambas yang  berhasil mencari hilangnya Korban Laka Laut Puskesmas Keliling (Puskel) dan Syaiful nelayan Desa Kiabu yang tenggelam, masyarakat Desa Nyamuk dan Desa Kiabu menyampaikan apresiasinya.

" Kinerja Basarnas patut diberikan jempol karena dengan susah payah berhasil mencari para korban di 2 musibah kemaren. Terima kasih yang tidak terhingga kepada Basarnas Anambas, semoga kedepan Tim Basarnas di Anambas bisa lebih bersinergi lagi, " ujar Budi salah seorang warga.

Lionardo
 
Top