{[["☆","★"]]}
Malam Penutupan FPM
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM :Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Kepulauan Riau (Prov.Kepri), Buralimar menyampaikan apresiasinya  terhadap pelaksanaan Festival Padang Melang (FPM), yang dilaksanakan Dispar Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) di pantai Padang Melang, Kecamatan Jemaja, Anambas.

Di malam penutupan festival Sabtu malam (28/7/2018), Buralimar mengatakan, FPM tersebut lebih baik dari tahun-tahun tahun sebelumnya.

" Festival ini bertepatan dengan malam purnama, pelaksana sangat baik dalam menentukan tanggal pelaksanaan acara. Saya sangat apresiasi dengan FPM yang diadakan tahun ini. Kegiatan ini saya rasa lebih baik  dari tahun-tahun lalu. Dan event yang  masuk menjadi kalender wisata kita di Kepri ini hendaknya dapat terus ditingkatkan,  " ujarnya.
Buralimar bersama Wagub Isdianto dan Bupati Anambas Abdul Haris, SH


Sebelumnya dalam sambutan, Masykur 
Kadispar KKA menyampaikan, bahwa 
Festival yang dimulai tanggal 26-28 juli 2018 itu, di hari pertama wisatawan mancanegara berjumlah 38 orang, sedangkan  wisatawan nusantara dan lokal berjumlah 11.769 orang, namun di hari ke tiga, di malam penutupan, wisatawan bertambah dengan total sekitar 15.000 Orang.

Masykur berharap FPM bisa menjadi gerbang investasi budaya sehingga dapat menumbuhkan perekonomian tingkat lokal maupun Nasional.

Acara malam penutupan festival ini, diisi oleh artis lokal maupun artis ibukota Jakarta.

Lionardo
 
Top