{[["☆","★"]]}
Kartu Undangan
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Kerabat Anambas Jabodetabek (KAJ) mengundang Masyarakat Anambas dan Pemangku Kepentingan yang Peduli dengan Anambas untuk menghadiri acara Halal Bihalal yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 7 Juli 2018 di Gedung Jala Puspita,  jalan Gatot Subroto Tanah Abang Jakarta Pusat.

Ical Long Enon Penanggung Jawab acara tersebut kepada media ini mengatakan, tujuan diadakannya acara tersebut, untuk meningkatkan sinergi, Kolaborasi dan Silaturahmi antar sesama masyarakat Anambas di Jakarta, Bogor,  Depok, Tangerang dan Bekasi. 
Kartu Undangan


" Kegiatan ini ditujukan kepada seluruh masyarakat Anambas yang ada di Jabodetabek. Bahkan kami sangat senang sekali apabila ada masyarakat Anambas yang jauh di sana bisa hadir di acara ini, " terang Ical Long Enon, Kamis (7/6/2018).

Selain itu, Ical juga mengatakan bahwa  pihak panitia turut mengundang, Menteri PAN RB, Gub Kepri, Bupati Anambas, Ketua DPRD, dan Ketua Kerabat Anambas yakni ;Jogja, Pekanbaru, Tg pinang, Bandung,  SKK Migas, Konsorsium Migas, Medco, Primier, Star Energi, Santos, Pertamina EP, kerabat Kepri, kerabat Batam, kerabat Lingga, kerabat Karimun,  kerabat Gurindam dan kerabat Bentan.

Lionardo
 
Top