{[["☆","★"]]}
Proses Evakuasi Korban Lama Lantas
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Satuan Polisi Air dan Udara ( Polairud) Kepolisian Resor Lingga membantu evakuasi Erni Rahayu (33 tahun), warga Kuala Raya, Kecamatan Singkep Barat dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dabo ke Rumah sakit Awal Bros Batam. 

Pasalnya Erni yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas pada jam 16.30 WIB, tidak bisa ditangani oleh RSUD Dabo yang minim peralatan medis. Sementara Erni membutuhkan perawatan dengan segera.

" Kami dengan Kapal Patroli XXXI-32-2006 bersama pasien dan keluarganya akhirnya bertolak dari Pelabuhan Jagoh menuju Pelabuhan Punggur pukul 18.10 WIB., Ujar AKP. Tarigan, Kasat Polairud Polres lingga.

Sebelumnya dikatakan AKP Tarigan, pihaknya mendapat informasi pada Rabu (20/6/2018), dari Anel Zulneftri staf Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Kab. Lingga yang menyebutkan bahwa ada warga yang mendapat musibah laka lantas dan butuh dirujuk ke Rumah Sakit di Batam.

" Setelah kita mendapat informasi itu, saya kemudian menghubungi bapak Kapolres AKBP. Joko Adi Nugroho. Beliau kemudian perintahkan kami untuk segera menpersiapkan perlengkapan keberangkatan kapal guna transportasi bu Erni, mengingat pasien ini sangat butuh pertolongan dengan segera," terang Kasat mengakhiri.

Mardian
 
Top