{[["☆","★"]]}
Jajaran Polres Lingga saat Giat Quick Wins
 di Desa Jagoh, Singkep Barat, Lingga 
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka memberi pemahaman dan mengajak masyarakat untuk selalu waspada akan hal-hal yang di anggap mencurigakan dan mengancam ketenangan serta keamanan masyarakat dan negara. Satuan Polisi Air dan Udara (Polairud) Kepolisian Resor (Polres) Lingga menggelar giat Quick Wins Program I Tahun  2018. Sabtu (12/5/2018).

Kegiatan di desa Jagoh Kec. Singkep Barat Kab. Lingga ini turut dihadiri oleh  Wakapolres Lingga Kompol Ikhsan B. Syahroni yang mewakili Kapolres Lingga, kemudian. Kasatintelkam, Kasatbinmas, Kepala Desa Jagoh Bpk Ali dan masyarakat pesisir.

Pemberian Bantuan Pelampung kepada Warga
AKP Tarigan Pane  Kasatpolairud Lingga mengatakan, kegiatan tersebut diberi tema "Penertiban dan Penegakan Hukum terhadap Organisasi Radikal dan Anti Pancasila".

"Giat dilaksanakan dalam rangka memberikan pemahaman dan mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan apabila mengetahui adanya kegiatan atau orang yang dicurigai, dapat segera melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat atau  kepada Kepala Desa serta perangkatnya. Hal ini guna kewaspadaan dini, " Terang Kasat Polairud.

Selain memberikan masukan tentang kewaspadaan dini kepada masyarakat, kegiatan ini juga disi dengan pemberian bantuan sarana kontak ( handy talky ) dan paket Sembako kepada masyarakat pesisir dan nelayan Desa Jagoh Kec. Singkep Barat Kab. Lingga. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Wakapolres Lingga, Kompol Ikhsan B. Syahroni.

Dari pantauan di lapangan Giat yang dimulai pukul 15.00 WIB ini dihadiri oleh kurang lebih sebanyak 50 orang warga setempat.

Mardian
 
Top