{[["☆","★"]]}
Peserta Rapat Koordinasi
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas bersama instansi terkait melakukan rapat koordinasi Rally Yacht Wondefull Sail Anambas to Natuna 2018. Senin (21/5/2018).

Rapat yang dihadiri oleh Syahbandar, Imigrasi, Karantina, Beacukai, Lanal, Polres, Salpol PP, Dishub, Diskoperindag, Dinkes, dan Bais (Tim Pora) ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Sekda)  Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, S.H.,M.M.
Rapat


Dalam rapat itu, Sekda mengatakan Rally Yacht Wondefull Sail Anambas to Natuna 2018, sebagai langkah untuk menarik minat kunjungan wisatawan lokal maupun mancanegara ke Kabupaten Kepulauan Anambas.

" Selain itu juga untuk memperkenalkan Pariwisata dan Seni Budaya Kabupaten Kepulauan Anambas di mata dunia, "kata Sahtiar, S.H.,M.M.
Rapat


Menurutnya, sebagai salah satu Kabupaten termuda di Provinsi kepulauan Riau, Kabupaten Kepulauan Anambas akan selalu melakukan peningkatan value dari promosi Rally Yacht Wondefull Sail Anambas to Natuna 2018, agar kunjungan wisatawan ke Kabupaten Kepulauan Anambas meningkat. 
Rapat


Rally Yacht Wondefull Sail Anambas to Natuna 2018, rencananya akan dilaksanakan pada 31 Mei 2018 hingga 4 Juli 2018. Dan saat ini tercatat sudah sekitar 26 kapal yacht dengan kru 57 orang bakalan menjadi peserta. Mereka berasal dari 10 negara yaitu dari Negara Australia, British, United States, State Of Delawar, Canada, Singapore, New Zeland, United Kingdom, Langkawi, France.

Photo by Pemkab Anambas


Lionardo
 
Top