{[["☆","★"]]}
Camat Selayar, Deddy Suparyono Berikan Sambutan
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Keinginan masyarakat kecamatan selayar kabupaten Lingga untuk menikmati listrik selama 24 jam akhirnya terpenuhi. Kamis 17 Mei 2018,  Deddy Suparyono, Camat Selayar mewakili Pemerintah Kabupaten Lingga meresmikan pengoperasian listrik 24 jam untuk kecamatannya itu.

Pada kata sambutannya di peresmian ini,  camat menyampaikan bahwa mulai hari ini, masyarakat dapat menikmati listrik selama 24 jam. Untuk itu ia meminta masyarakat untuk menjaga instalasi kabel-kabel listrik agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Camat Potong Pita
"Ucapan terima kasih yg setinggi saya sampaikan  kepada mayarakat, kepala desa, Babinsa tokoh agama, yang saling bekerja sama gotong -royong hingga semuanya berjalan lancar dan tewujud penerangan PLN 24 jam ini. " tambahnya.

Sementara itu, Zul Ependi Kepala Perusahaan Listrik Negara (PLN)  Dabo Singkep menyampaikan bahwa, pengoperasian listrik di Selayar dari 12 jam menjadi 24 jam, merupakan tindak lanjut dari usulan Kunjungan Kerja (Kunker,) Anggota DPRD Lngga ke PLN Tanjungpinang dan juga temu bicara dengan Sekretaris Camat Selayar baru baru ini.

" Pemasangan memang sudah kita persiapkan dari dulu namun di karenakan masyarakat belum menerima seutuhnya maka kita tunda. Tapi hari ini segala sesuatu yang menjadi kendala di lapangan sudah teratasi, jadi kita akan melayani penerangan 24 jam ini, " tutup terang Zul.

Mardian
 
Top