{[["☆","★"]]}
Pelantikan 37 Pejabat Pemkab Anambas
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Bupati Anambas Abdul Haris, S.H., melantik 37 pejabat di lingkungan Pemkab. Kepulauan Anambas. Senin,  (28/05/2018). 

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah 11 pejabat tinggi dan 26 pejabat administrasi lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas di Aula RM Siantanur jalan Selayang Pandang (SP), dimulai pukul 13.00 WIB.
Penandatanganan SK


Pelantikan tersebut langsung dilakukan oleh Abdul Haris, SH Bupati Kabupaten Kepulauan Anamba.

Dalam Sambutannya,  Bupati menyampaikan bahwa dalam kehidupan ini tidak ada yg abadi termasuk jabatan. Menurutnya  pelantikan tersebut tidak ada indikasi apapun dan betul-betul untuk kebersamaan.
Proses pelantikan


"  Pelantikan ini sudah lama akan dilaksanakan tetapi momentumnya belum ada, hanya proses masalah waktu sehingga dilaksanakan  saat ini. " ujar Bupati.

Proses pelantikan

Diterangkan Bupati, beberapa tugas masih belum berjalan dengan benar,  terutama di perbatasan kabupaten kepulauan Anambas, yang salah satunya adalah permasalahan air bersih.

" Saya minta agar air bersih menjadi prioritas untuk diselesaikan pejabat yang baru nanti," pinta Bupati.

Bupati juga meminta  pejabat tinggi dan pejabat administrasi untuk tidak membuat kebijakan sendiri dan menimbulkan polemik antara pimpinan dengan sekretaris daerah.

" Sekretaris adalah motor di dalam roda pemerintahan. Untuk itu hilangkan Ego masing-masing, " jelasnya.

" Mari bersama-sama kita membangun Daerah kita ini. kita sudah jauh tertinggal dengan kabupaten Induk kita. Semangat inilah yang ingin saya berikan kepada aparatur pemerintahan. Sekali lagi saya sampaikan marilah kita bersatu" dan mari kita berlari dengan sekencang-kencangnya," tambah Bupati dengan tegas.

Acara pelantikan ini tidak dihadiri oleh Imran Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas.

Lionardo
 
Top