Masalah Ketersediaan Air Jadi Topik Utama Safari Ramadhan Bupati Abdul Haris di Desa Nyamuk


Masalah Ketersediaan Air Jadi Topik Utama Safari Ramadhan Bupati Abdul Haris di Desa Nyamuk

Bupati Anambas Abdul Haris, SH
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) melaksanakan safari Ramadhan 1439H/2018M di Desa Nyamuk Kecamatan Siantan Timur. Minggu (27/5/2018).

Kegiatan di masjid An-Nur Desa Nyamuk ini, dilaksanakan langsung oleh Bupati kepulauan Anambas, Abdul Haris,SH dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra.
Bupati Sampaikan Sambutan

Dalam kegiatan ini Camat Siantan Timur menyampaikan bahwa masyarakat Kecamatan Siantan Timur menyambut dengan baik kunjungan safari ini. Selain itu Camat Siantan Timur juga menyampaikan, bahwa beberapa Pembangunan infrastruktur di Siantan Timur sudah berjalan untuk tahun 2018. Hanya saja menurut Camat, bagaimana Pemkab KKA mengupayakan ketersediaan air untuk Desa Nyamuk.
Bupati berikan Bantuan


Menanggapi penyampaian Camatnya itu, Bupati Abdul Haris, SH mengatakan pemerintah akan berupaya semaksimal mungkin guna meningkatkan ketersediaan air. Untuk itu ia menyampaikan kepada instansi terkait agar mensurvei lokasi-lokasi yang bisa menambah bibit air untuk desa nyamuk tersebut.
Sekda berikan Bantuan untuk Siswa


" Banyak upaya yang dilakukan pemerintah daerah, seperti pipanisasi, sumur bor, dan lainnya. Ini demi terpenuhinya kebutuhan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas sesuai dengan visi dan misi kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Anambas." Terang Bupati.

Photo Bersama

Selain itu, bupati juga menyampaikan terkait jalan lingkar, kebutuhan sinyal, kualitas kesehatan dan kualitas pendidikan. Bupati berharap kepada dinas terkait segera menindaklajuti kebutuhan masyarakat tersebut. 
Jamaah Warga Desa Nyamuk


Pada kegiatan pemerintah KKA juga  membagikan bantuan kepada masyarakat, diantaranya pembagian KIS, Bantuan Ibu Hamil, seragam sekolah serta Zakat Mal dari Baznas.
Photo Bersama

Tampak hadir dalam kegiatan, Sekretaris Daerah KKA, Sahtiar,SH.MM hadir dalam kegiatan rutin Pemerintah KKA. Selain itu Hadir juga Anggota DPRD, Instansi Vertikal KKA, Kepala OPD KKA, Kemenag KKA, Sej7mlah Kepala Bagian KKA dan Tokoh Masyarakat KKA.

(HumProKKA/ Lionardo)
Lebih baru Lebih lama