{[["☆","★"]]}
Wabup Lingga, M. Nizar, S. Sos dan Rombongan saat Tiba di Pulau Bukit, Kec. Senayang
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Sejumlah Pejabat Kabupaten Lingga yang dipimpin
Wakil Bupati Lingga M. NIzar, S.Sos melakukan kunjungan ke Dusun II Pulau Baru, Desa Pulau Bukit, Kecamatan Senayang. Jumat (6/4/2018).

Kedatangan  Wabub dan rombongan yang akan melakukan pemberian bantuan dan sosialisasi tentang rumah tangga di pulau ini,  disambut warga dengan antusias,  dengan iringan kompang atraksi pencak silat.

Dalam kesempatan ini, Wabup M. Nizar melakukan tanya jawab langsung dengan masyarakat setempat. Sementara itu Normadiah Kepala Dinas ( Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A ) memberikan sosialisasi  masyarakat agar menghindari kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) agar terciptanya keluarga yang harmonis dan Masyarakat Sejahtera.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian sejumlah bantuan diantaranya;  bantuan mesin parut kelapa diserahkan oleh ketua Dekranasda kab.Lingga Hj Haryati Wello, bantuan kompang diserahkan langsung oleh ketue GOW kab.Lingga, Maratusholiha
 dan penyerahan Sembako dilakukan oleh ketua KNPI Saparudin.

Setelah Selesainya Sosialisasi dan Penyerahan Bantuan Kepada Masyarakat Pulau Baru. M Nizar dan Masyarakat Pulau Baru Sholat Jum'at Berjamaah.

Mardian
 
Top