{[["☆","★"]]}
Sukriyadi, SH, MH Salam Komando dengan Robi Harianto, SH, MH 
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam akhirnya resmi di jabat oleh Robi Harianto,SH.MH yang sebelumnya Menjabat Sebagai Kepala seksi Pidana Umum di Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkalis.

Acara Serah terima jabatan Kasi Intelijen ini berlangsung di aula Sasana Suprapto, Jumat ( 6/4/2018) sekitar pukul 08.00 WIB, dan dipimpin langsung oleh Kejari Batam Roch Adi Wibowo.

Sukriyadi, SH, MH bersama Roch Adi Wibowo, SH, MH, Kajari Batam


Dengan Adanya Acara Sertijab Ini, Kasi Intelijen Lama Sukriyadi secara resmi melepas jabatannya dan pindah tugas dengan jabatan baru sebagai Kepala Seksi Terorisme dan Lintas Negara Di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau.

Usai Mengikuti Sertijab, Sukriyadi Mengatakan Pada Waktu Menjabat Sebagai Kasi Intelijen, Ada Beberapa Buronan Kasus Korupsi Yang Berhasil Di Tangkap.

" Selama hampir 2 Tahun Menjabat sebagai Kasi Intel, Ada tiga Buronan Kasus Korupsi Yang Berhasil Di Eksekusi Oleh Bidang Intelijen. Tapi Itu semua merupakan permintaan Dari Kejaksaan Lain, diantaranya Kejati Lampung dan Pekanbaru,"Kata Kiki, Sapaan Akrabnya.

Ia Juga Berpesan Kepada Robi Harianto, Kepala seksi intelijen yang Baru Agar Meneruskan tupoksi intelijen, khususnya tp4d yg sudah masuk 7 kegiatan. Ia juga Berharap Kasi Intel yang baru agar terus bersinergi Dengan Teman- teman Media, khususnya di bidang intelijen. 

Sementara Itu, Kepala Seksi intelijen yang Baru Mengatakan bahwa Ia dan Seluruh Personil Bidang Intelijen Kejari Batam akan tetap bersinergi serta melakukan koordinasi dan bertukar informasi dengan Pihak Manapun Terkait penanganan perkara di Kejari Batam . 

Lanjut Robi, Ia dan Personil Bidang Intelijen akan melanjutkan tugas yang ditinggalkan Kasi Intel Yang Lama.

"Saya dan seluruh personil bidang intelijen akan tetap menjalin komunikasi dengan pihak manapun terkait penanganan perkara di Kejaksaan Negeri Batam dan akan tetap menjalin Komunikasi yang baik dengan Para Awak Media di kota Batam," Pungkas Robi.

Paschall Rianghepat
 
Top