{[["☆","★"]]}
Prof.KH. Said Agil Al Munawar
TANJUNGPINANG I KEJORA NEWS.COM : Mantan Mentri Agama Indonesia Prof. KH. Said Agil Husin Al Munawwar, MA menyatakan perang terhadap penyalahgunaan Narkotika dan zat/ bahan adiktif (Narkoba). Hal tersebut diungkapnya saat menjadi narasumber  di Mesjid Al Hikmah Kota Tanjungpinang, Senin (26/2/2018).

"Dalam acara ini adalah tentang bahaya Narkoba, ini acara yang positif apalagi Kemaren ditemukan 1,6 ton Narkoba di Tanjungpinang, itu adalah ancaman untuk kita semua, " ujarnya.

Acara Gannas Annar Mui
Mantan Mentri Agama Indonesia ini mengaku tidak ingin generasi muda kehilangan masa depannya karena dirusak oleh obat-obat terlarang. Untuk itu, tegasnya, tidak ada jalan lain kecuali semua anak bangsa bersatu membebaskan generasi muda dari penyalahgunaan Narkotika dan obat-obat terlarang.

"Maka tokoh agama tokoh masyarakat dan lainnya harus bergerak bagaimana memberantas dan membentengi pemuda-pemuda kita jangan sampai terkena Narkoba", tegasnya.

Tak hanya soal Narkoba, ia juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama pemuda agar antisipasi akan bahaya berita-berita hoax yang beredar di internet.

"Kita harus mencari tahu dulu berita yang beredar, apakah benar atau tidak, kita harus hati-hati karena kita ini zamannya fitnah", tegasnya lagi.

Dalam acara yang berlangsung tersebut, mantan Mentri Agama Indonesia pada periode 2001-2014 ini menjadi narasumber utama dalam mengisi acara gerakan Gannas Annar (Gerakan Nasional Anti Narkoba)  MUI dalam memberantas bahayanya Narkoba, acara ini berjalan lancar dan dihadiri puluhan siswa-siswa sekolah, para tokoh dan jajaran ASN Pemprov Kepri.

Tomy S
 
Top