{[["☆","★"]]}
Bupati Natuna Hamid Rizal di antara Kepala Daerah
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal memberikan apresiasinya atas keberhasilan Puskesmas Ranai yang meraih penghargaan  sebagai pemenang pertama dalam lomba pelayanan KB MKJP, kategori Puskesmas Tingkat Nasional Regional III (PPM, PB IUD dan Implan).
 
Penghargaan diserahkan lanhsung oleh Menko Bidang Pembangunan Manueia dan Kebudayaan ,Puan Maharani, pada peringatan puncak Hari Keluarga Nasional Ke 24 yqng digelar di Stadion Olah  Raga Sumpah Pemuda,Way Halim, Bandar Lampung,Sabtu (15/7/2017).

Dalam sambutannya Puan Maharani mengatakan pembangunan Manusia tidak hanya dilakukan melalui pembangunan infrastruktur,tetapi juga membangun sumberdaya manusia yang dimulai dari keluarga.

Puan Maharani dalam sambutannya menegaskan akan arti penting keluarga sebagai wadah utama pembangunan karakter bangsa.

"Keluarga sumber kebahagiaan, keluarga awal dari keberhasilan suatu bangsa. Kluarga sehat akan menciptakan masa depan yang bahagia," kata Puan.

Sementara itu Orang nomor satu di pemerintahan Kabupaten Natuna, Bupati  Hamid Rizal,  mengakui program keluarga berencana sangat penting, terutama bagi pembangunan daerah dan bangsa.

"Melalui KB dapat membangun keluarga kecil, bahagia dan sejahtera. Masyarakat Natuna sangat luar biasa karena telah memahami arti Keluarga Berencana," kata Hamid usai menerima penghargaan.

Peringatan puncak hari keluarga Nasional ke 24 di stadion sumpah pemuda PKOR  Way Halim Bandar Lampung, bertemakan " Dengan Harganas kita bangun karakter bangsa melalui keluarga yang berketahanan." Selain dihadiri Menteri koordinator bidang pembangunan manusia dan kebudayaan, Puan Maharani, juga dihadiri  Ketua Tim penggerak PKK Nasional Erni Guntari Tjahjo Kumolo, kepala BKKBN pusat Surya Chandra Surapaty, Kepala Daerah, Ketua tim penggerak PKK dan perwakilan BKKBN dari seluruh Indonesia.

Adw
 
Top