{[["☆","★"]]}
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Kondisi keamanan negara saat ini menjadi sorotan Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian. Hal itu disampaikan Kapolri dalam sambutan tertulisnya pada upacara peringatan hari ulang tahun Kepolisian Republik Indonesia ke 71, yang dibacakan oleh Kapolres Natuna, Ajun Komisaris Besar Polisi-AKBP Charles Panuju Sinaga pada upacara pengingatan Hut Polri  di Makopolres Natuna, Senin pagi (10/7/17).

Polri dinilai telah berhasil mewujudkan Kamtibmas  yang stabil dan Kondusif. Serta mampu mencegah terjadinya konflik ditengah masyarakat termasuk gangguan dan ancaman terorisme.

“Kesuksesan polri tersebut tidak terlepas dari bantuan, dukungan serta kerjasama dengan seluruh komponen negara dan elemen masyarakat. Karena itu saya ucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh elemen masyarakat beserta instansi terkait, yang telah mendukung pelaksanaan tugas Polri,” demikian Sambutan kapolri yang dibacakan Kapolres Natuna , Senin (10/7).

Sementara itu disisi lain pengamanan idul fitri 2017 yang dilakukan dengan sandi Operasi Ramadanya, berlangsung sukses serta berjalan lancar.

Turunnya angka kecelakaan lalu lintas selama musim mudik serta berkurangnya angka kriminalitas selama kegiatan membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian semakin tinggi.

“Ditengah semua perkembangan itu ditengah serangan terhadap Polri yang terjadi belakangan ini, Polri harus  terus menjaga nilai- nilai kebhinekaan yang sudah menjadi kodrat bangsa Indonesia Polri harus terus menjaga persatuan dan Kesatuan bangsa, Polri harus menjaga solidaritas dan bertindak profesional,” tambahnya.

Dengan kondisi keamanan yang kondusif ini, Kapolri minta kepada seluruh jajarannya untuk tidak mudah terlena, akan tetapi diharapkan dapat tetap berkomitmen menjaga stabilitas Kamtibmas, penegakan hukum, sebagai pelindung, pengayom dan pengaman masyarakat.

Hadir pada kesempatan tersebut, perwakilan Forum koordinasi Pimpinan Daerah- FKPD, tokoh Masyarakat. Dan undangan dari lembaga serta instansi lainnya, serta tidak ketinggalan purnawirawan Polri.

Adw
 
Top