Tokoh Inspiratif Pengusaha Muda Malang Raya H.Makhrus Sholeh Sajikan Halbi Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di Ocean Garden Turen


Tokoh Inspiratif Pengusaha Muda Malang Raya H.Makhrus Sholeh Sajikan Halbi Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di Ocean Garden Turen

Halbi Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di Ocean Garden Turen 
MALANG | KEJORANEWS.COM: Lebaran tlah datang, acara Halbi (Halal bi Halal) menyemarakkan banyak tempat, termasuk gelar yang diadakan TIG (Turen Indah Group). 

Diadakan pada hari ketiga Idul Fitri, CEO yang merupakan tokoh pengusaha muda inspiratif kota Malang H. Makhrus Sholeh memberikan Prize bernilai puluhan juta rupiah. 

Berlangsung di restauran yang pernah disinggahi Jokowi dan Prabowo, Ocean Garden Turen menjadi saksi kehangatan momen Halal bi Halal 1445 H yang diselenggarakan oleh Turen Indah Group. Dengan tema "Indahnya Kebersamaan di Hari Lebaran". 

 Acara ini menghadirkan suasana lesehan yang memukau, di mana undangan duduk bersila di panggung yang dipenuhi karyawan. 

 Pengusaha  muda sukses H. Makhrus Sholeh, pemilik Turen Indah Group, hadir dengan penuh mengenakan kemeja putih dan peci hitam, disampingnya nampak ketua DMI, Dewan Masjid Indonesia Kota Malang dan Ketua LTMNU, Lembaga Takmir Masjid NU dan petinggi TIG,Turen Indah Group. 

 Tausiyah yang disampaikan oleh KH Abdul Aziz, yang mengajak semua hadirin untuk merasakan semangat kerja sebagai bagian dari keluarga besar perusahaan.

 Sambil menatap langsung peserta, KH Abdul Aziz menyampaikan, "Nyambut Gawe iku seng temenan, seng merasa memiliki, koyok-koyok tek e dewe, ngono lo rek. paham," yang menggugah hati para hadirin. Selain momen rohani yang menginspirasi, Halal bi Halal juga dimeriahkan dengan pembagian door prize yang dilakukan oleh H. Makhrus Sholeh. Mesin cuci dan sepeda listrik, kulkas menjadi hadiah utama yang diserahkan kepada para karyawan sebagai ungkapan terima kasih atas dedikasi mereka. Tak hanya itu, kehangatan acara semakin terasa dengan kehadiran beragam kuliner dan buah-buahan nusantara yang disajikan. Mulai dari Bakso, Lontong Kikil, hingga es puter dan es teler, serta berbagai gorengan lezat,

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama