Ocean Garden Suhat, Tempat Berbuka Puasa yang Asik di Kota Malang


Ocean Garden Suhat, Tempat Berbuka Puasa yang Asik di Kota Malang

Ocean Garden Suhat, Resto untuk Berbuka Puasa yang Asik di Kota Malang 

KEJORANEWS.COM: Ketika senja mulai merayap di kota Malang. para pemburu kuliner mulai mencari tempat tepat menyambut gelap. Pun bagi mereka yang bersiap ingin buka puasa dengan suasana istimewa dan menu lezat. 

 Di antara destinasi kuliner yang memikat di kota Malang, terdapat Ocean Garden Soekarno Hatta, sebuah oasis gastronomi yang menawarkan pesona tak terlupakan. Terletak di Jl. Soekarno Hatta No. 87B, Lowokwaru.

Restoran ini menjual beragam hidangan lezat dengan harga terjangkau. Dari aneka olahan ayam, bebek, hingga hidangan laut segar, setiap gigitan menjadi petualangan rasa yang berkesan. 

Menu andalan untuk berbuka puasa adalah segelas jus buah segar yang menyegarkan. Aneka buah tersedia, alpukat, durian, jeruk, melon dan banyak aneka macam disediakan. 

 Dengan rentang harga tersedia mulai dari Rp. 2,000 , hingga Rp. 143,750 setiap tamu bisa menikmati kenikmatan kuliner tanpa membebani kantong. 

 Tidak hanya memanjakan lidah, Ocean Garden juga menawarkan kenyamanan dan keseruan bagi seluruh anggota keluarga. Mulai dari pilihan duduk lesehan hingga kursi, tersedia untuk memenuhi selera dan kebutuhan pengunjung.

 Bahkan, tempat bermain untuk anak-anak, musholla lengkap, dan toilet bersih siap memastikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

 "Makanan enak semua, bumbu bakar pontianaknya pedes manteb. Sop sehatnya seger. Harga affordable. Ada playground, musholla dan toilet. Tempatnya nyaman," kata salah satu pengunjung dalam ulasan Google. 

 Dengan pilihan tempat yang nyaman dan hidangan lezat, Ocean Garden Soekarno Hatta menjadi jawaban bagi pencinta kuliner yang mencari pengalaman berbuka puasa asik tak terlupakan di kota Malang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama