Sebagai Bentuk Kepedulian Sosial, Karang Taruna Muda Berkarya Hegarsari Bagikan Santunan dan Takjil


Sebagai Bentuk Kepedulian Sosial, Karang Taruna Muda Berkarya Hegarsari Bagikan Santunan dan Takjil

"Ketua dan Anggota Karang Taruna Muda Berkarya Keluarahan Hegarsari Kota Banjar saat Bagikan Santunan dan Takjil gratis"


Kota Banjar | Kejoranews.com : Karang Taruna Muda Berkarya Sub Unit Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar menggelar aksi sosial yang penuh makna di bulan suci Ramadhan.


Kegiatan tersebut berbentuk santunan kepada 100 jompo dan bagi-bagi Takjil yang dilaksanakan di Jadimulya Bobojong, Keluarahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Rabu (3/4/24).


Ketua Karang Taruna Sub Unit Link Jadimulya Asep Hermawan (pehul) mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian anggota Karang Taruna Muda Berkarya terhadap sesama.


“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi para penerima santunan dan juga takjil", ujarnya.


Hal yang sama dikatakan Ketua Pelaksana Rizki Andalas (penzol) Kegiatan santunan dan bagi-bagi takjil tersebut merupakan salah satu kegiatan Karang Taruna Sub Unit Lingk Jadimulya merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar yang digelar rutin di bulan Puasa.


“Sebagai organisasi, kami menekankan pentingnya peran organisasi dalam memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar,” katanya.


Sementara itu, Pembina Sub Unit Karang Taruna Lingk Jadimulya, Asep Wisnu (broto) mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang selalu di adakan di setiap tahunnya.


“ Momen pembagian santunan dan bagi" takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama.Terutama pada para jompo dan pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga di Kota Banjar,” ujarnya.


Usai pemberian santunan dan bagi takjil acara dilanjutkan dengan buka bersama para pengurus Sub Unit Karang Taruna Muda Berkarya Lingkungan Jadimulya.


“Kami berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi nyata dalam membangun kehidupan sosial yang lebih baik di Lingkungan Jadimulya Bobojong dan khususnya di Kota Banjar,” tambahnya.


Aksi sosial yang dilakukan Sub Unit Karang Taruna Muda Berkarya Lingk Jadimulya Kelurahan Hegarsari Kota Banjar ini menjadi bukti konkret dari semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama yang harus terus dijaga dan ditingkatkan. (AO/TN).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama