Resto Ocean Garden di Kota Malang, Destinasi Kuliner Favorit Libur Lebaran


Resto Ocean Garden di Kota Malang, Destinasi Kuliner Favorit Libur Lebaran

Resto Ocean Garden di Kota Malang, Destinasi Kuliner Favorit Libur Lebaran Kota Malang 

MALANG | KEJORANEWS.COM: 12 April 2024 Libur Lebaran telah tiba, masyarakat Indonesia menikmati momen berharga ini dengan berbagai kegiatan. Salah satunya adalah menjelajahi tempat-tempat kuliner terbaik. Diantara yang menjadi favorit Kota Malang adalah Resto Ocean Garden, yang terletak di dekat Stasiun Kota Malang.

 Dengan lokasi yang strategis, hanya berjarak 200 meter dari Stasiun Malang Kota Baru, Ocean Garden menyajikan beragam hidangan lezat dengan cita rasa khas Jawa Timur yang pedas, gurih, dan manis. Mulai dari hidangan ayam, daging, bebek, tempe, tahu, hingga berbagai pilihan ikan, restoran ini menyajikan menu yang memikat lidah para pengunjung.

 Selain itu, Ocean Garden juga menawarkan kemudahan pembayaran dengan menggunakan uang tunai atau QR. Meskipun demikian, beberapa pengunjung merasa jumlah toilet yang tersedia yang dianggap kurang  mengingat jumlah pengunjung yang cukup banyak.

 Meskipun tidak dilengkapi dengan ruangan pendingin udara AC untuk pengunjung umum karena bersinggungan langsung dengan suana outdoor, udara cukup sejuk dengan banyak kipas angin besar. Ocean Garden menyediakan ruangan khusus dengan pendingin udara AC bisa digunakan ruang rapat dan VIP yang bisa dipesan khusus. 

Harga makanan dan minuman di restoran ini juga terjangkau, mulai dari IDR 10,000. Ulasan google menyebut pelayanan yang ramah, gesit, dan responsif membuat pengunjung merasa nyaman dan kembali lagi. 

Restoran ini juga menyediakan tempat duduk di area terbuka serta menu khusus untuk anak-anak, menjadikannya tempat yang cocok untuk dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. 

 Untuk memastikan pengunjung mendapatkan pelayanan yang optimal, Titis, Marketing Manager Ocean Garden, menyarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. Dengan melakukan reservasi, pengunjung dapat menikmati hidangan yang diinginkan tanpa harus menunggu lama.
 "Kami siap menyambut pengunjung dengan jam operasional seperti biasa. Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk reservasi," ujar Titis. 
 Ocean Garden buka setiap hari mulai jam 10 pagi hingga 10 malam. 
Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati hidangan lezat dan suasana nyaman di Resto Ocean Garden saat liburan Lebaran ini!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama