Ramadhan ke Masjid Al Musabbihin Assalam Regency Bululawang, Nyaman dan Aman Mampir


Ramadhan ke Masjid Al Musabbihin Assalam Regency Bululawang, Nyaman dan Aman Mampir

Masjid Al Musabbihin Assalam Regency Bululawang, 

MALANG | KEJORANEWS.COM: Ramadhan ke Masjid Al Musabbihin Assalam Regency Bululawang, tempat ibah tepat bagi musafir yang ingin  nyaman dan aman.

Di tengah hiruk-pikuk perjalanan, terdapat oase bagi para musafir di perumahan Assalam Residence, Desa Bakalan, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang. Masjid Al Musabbihin Assalam Regency menjadi pilihan tepat bagi mereka yang mencari tempat yang nyaman dan aman untuk beristirahat sejenak. 

 Dengan lokasi strategisnya di pinggir jalan raya, masjid ini telah menjadi favorit bagi pengendara yang ingin menjalankan ibadah sholat dalam perjalanannya.

 Tempat parkir yang luas memudahkan pengendara luar kota yang membawa motor atau mobil untuk singgah sejenak. Tidak hanya sebagai tempat ibadah, Masjid Al Musabbihin juga menawarkan fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan para musafir. 

Kamar mandi bersih dan mewah serta adanya minimarket bernama TI Mart, memungkinkan para pengunjung tidak hanya bisa  beribadah, tetapi juga berbelanja dan beristirahat dengan tenang. 

 Keberadaan masjid ini tidak lepas dari kebaikan hati pemilik tanah sebelumnya yang telah mewakafkan tanahnya untuk dibangun masjid. Peresmian wakaf masjid ini diserahkan langsung oleh owner Turen Group H. Makhrus Sholeh kepada majelis wakil cabang NU Bululawang. 

Dengan kerjasama ini, Masjid Al Musabbihin menjadi bukti nyata kebersamaan dalam membangun tempat ibadah yang bermanfaat bagi banyak orang. 

Memiliki luas sekitar 350 meter persegi, masjid ini mampu menampung 200 hingga 300 jemaah di lantai pertama. Setiap hari, masjid ini selalu ramai dikunjungi, terutama pada hari Jumat. Selama bulan Ramadhan, pengunjung masjid akan mendapatkan perlakuan istimewa.

 Selain disediakan makanan dan minuman khusus usai sholat Jumat, selama bulan puasa ini, makanan dan minuman akan tersedia setiap hari, menyambut para jamaah yang berbuka puasa dengan hangat. Dengan segala fasilitas dan pelayanan istimewanya, Masjid Al Musabbihin Assalam Regency Bululawang tidak hanya menjadi tempat ibadah, tetapi juga menjadi destinasi nyaman dan aman bagi para musafir yang singgah dalam perjalanannya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama