Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024, Lapas Brebes Berbagi


Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024, Lapas Brebes Berbagi


BREBES  I  KEJORANEWS.COM :  Sebagai bentuk kegiatan untuk membentuk rasa kebersamaan dan solidaritas serta kepedulian di Lingkungan Pemasyarakatan di Bulan Ramadhan 1445 Hijriah, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes mengadakan kegiatan Bakti Sosial yakni pembagian takjil kepada masyarakat sekitar, Selasa (2/4/2024). 


"Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 Tahun 2024," ujar Isnawan. 


"Sore ini kami seluruh jajaran Lapas Kelas IIB Brebes menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat sekitar Jalan depan Kantor. Kegiatan ini merupakan agenda Bakti Sosial dalam rangka HBP Ke-60. Kami berharap dari pelaksanaan kegiatan ini dapat menjadi momentum dalam membangun kebersamaan dan solidaritas khususnya di Bulan Ramadhan", ungkapnya.


Kegiatan pembagian takjil dilanjutkan dengan kegiatan Berbuka Puasa Bersama.


"Melalui kegiatan pembagian Takjil bisa memperkuat komitmen jajaran Pemasyarakatan Khususnya Lapas Brebes untuk berkinerja, meningkatkan motivasi dan memacu inovasi dalam mencapai tujuan sistem pemasyarakatan guna mewujudkan pemasyarakatan yang berdampak pada Masyarakat luas," Tutup Isnawan. 


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama