Makin Malam Makin Ramai, Ocean Garden Trunoyo Malang Favorit Berbuka Jelang Ramadhan Berakhir


Makin Malam Makin Ramai, Ocean Garden Trunoyo Malang Favorit Berbuka Jelang Ramadhan Berakhir

Makin Malam Makin Ramai, Ocean Garden Trunoyo Malang Favorit Berbuka 

MALANG | KEJORANEWS. COM: Jelang Ramadhan Berakhir di  Kota Malang,  antusiasme menjalankan ibadah buka bersama (bukber) nampak makin kental. Terlihat dengan jelas bagaimana restoran, kafe, warung, hingga angkringan di berbagai sudut kota menjadi pusat perhatian. Termasuk resto  di Ocean Garden yang berlokasi di depan stasiun, Jalan Trunoyo. 

Suasana Ocean Garden tampak begitu hidup dengan kedatangan sejumlah besar pengunjung yang mayoritas datang dalam rombongan atau bersama keluarga mereka. 

"Saya memilih Resto Ocean Garden karena sudah melakukan reservasi jauh hari untuk bisa mendapatkan tempat bersama teman-teman," tutur Herlin, seorang pegawai kantor notaris di kawasan Karya Timur, Kota Malang. 

 Ocean Garden, dengan letaknya yang strategis di pinggir jalan raya serta menyediakan area parkir yang mudah diakses, telah menjadi pilihan favorit bagi banyak orang. Tidak hanya itu, beragam pilihan tempat duduk, baik dengan kursi  maupun lesehan, serta dilengkapi dengan area bermain anak membuatnya menjadi tempat yang ramai dan menyenangkan untuk berkumpul. 

 "Makanannya enak dan penyajiannya cepat. Saya sering makan di sini, bahkan pada hari-hari biasa," ujar salah satu pengunjung, menambahkan bahwa untuk datang ke sini, dia selalu menghubungi Titis, seorang karyawan di restoran tersebut, agar makanan sudah siap saat kedatangan mereka. 

 Ditemui secara terpisah, Titis menjelaskan bahwa dia telah membagikan kontaknya kepada beberapa kolega dan juga mencantumkannya di Instagram.

 "Tujuan kami satu, yaitu untuk memastikan kepuasan pelanggan," ujarnya sambil ramah menyambut setiap pengunjung yang datang. 

 Keramaian di Ocean Garden Trunoyo berlanjut hingga menjelang waktu berbuka, namun mulai mereda ketika waktu maghrib tiba. Namun, semangat untuk berbuka bersama dan menjalin silaturahmi tetap terasa kuat di atmosfer yang hangat dan menyenangkan di Ocean Garden.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama