Pemkab Natuna Gelar Rapat Finalisasi Persiapan Pelaksanaan MTQ ke XI


Pemkab Natuna Gelar Rapat Finalisasi Persiapan Pelaksanaan MTQ ke XI

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda Memimpin Rapat-
NATUNA | KEJORANEWS.COM :  Menjelang digelarnya Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XI Tingkat Kabupaten di Kabupaten Natuna, Pemerintah Daerah Menggelar Rapat Finalisasi Persiapan Pelaksanaan Acara MTQ di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Bupati Natuna, Kamis, (18/04/2024) siang.


Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, didampingi Sekretaris Daerah Natuna, Boy Wijanarko.


Rodhial Huda dalam arahannya menyampaikan, agar seluruh pihak terlibat dapat menyukseskan pelaksanaan MTQ ke XI tingkat Kabupaten di Kabupaten Natuna agar dapat berjalan dengan baik, terkhusus dalam mensi’arkan Al-Qur’an kepada khalayak umum.


“Insyaallah pelaksanaan acara MTQ akan berjalan dengan baik dengan koordinasi setiap pihak terlibat kita sama sama berdoa agar Allah meridhoi acara kita ini, agar betul betul menjadi kegiatan syiar islam, meningkatkan silaturahmi kita, serta meningkatkan keimanan kita,” katanya.


Sebelumnya peserta rapat yaitu setiap OPD dan pihak yang terlibat menyampaikan mengenai finalisasi pelaksanaan kegiatan MTQ yang disertai dengan tanggapan dari masing-masing OPD lainnya.


Adapun kegiatan MTQ ke XI dilaksanakan pada tanggal 21 sampai dengan 26 April 2024, dengan acara terdekat yaitu Malam Pembukaan MTQ yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 April 2024 di Masjid Agung Natuna.


(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama