Danlanal Ranai Pimpin Sertijab Dankal Palau Bungaran I.4 - 23 dan Dankal Panda I.4 - 24


Danlanal Ranai Pimpin Sertijab Dankal Palau Bungaran I.4 - 23 dan Dankal Panda I.4 - 24

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan KAL-
NATUNA | KEJORANEWS.COM :  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Ranai Kolonel Laut (P) Maman Nurachman, CTMP memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan KAL Pulau Bungaran I.4 - 23, dari Lettu Laut (P) Karwin, A. Md. kepada Letda Laut (P) Nor Rudianto dan Komandan KAL Panda I.4 - 24 dari Letda Laut (P) Muhammad Ramli Lubis kepada Lettu Laut (P) Darmawan Muhammad diikuti oleh Prajurit Lanal Ranai dilaksanakan di Dermaga Posal Penagi ,

Jum'at (19/04/2024).


Dalam amanatnya, Danlanal Ranai menyampaikan bahwa pergantian pejabat Komandan KAL Pulau Bungaran dan Komandan KAL Panda merupakan suatu bentuk pembinaan personel  organisasi di TNI AL.


"Diharapkan adanya kesinambungan kepemimpinan dan program kerja sehingga menghasilkan kinerja yang lebih baik dan membanggakan dari waktu ke waktu,"ujar Danlanal.


Bagi pejabat Komandan KAL yang baru, ini merupakan kesempatan dan peluang untuk mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan untuk  mewujudkan organisasi yang lebih baik, bukan sekedar duduk dalam jabatannya dan bekerja sesuai rutinitas sehari - hari.


"Tapi harus memiliki kreasi dan inovasi tinggi secara positif untuk menjadi bagian yang terintegrasi dengan bagian yang lain dalam rangka mewujudkan tugas pokok dan fungsi KAL dalam menunjang tugas pokok Lanal Ranai," tutupnya.


(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama