Charly Van Houten Apresiasi Polresta Cirebon Sajikan Hiburan Bagi Pemudik di Rest Area KM 228


Charly Van Houten Apresiasi Polresta Cirebon Sajikan Hiburan Bagi Pemudik di Rest Area KM 228


CIREBON  I  KEJORANEWS.COM : Charly Van Houten mengapresiasi Polresta Cirebon yang telah menyajikan hiburan bagi pemudik di Rest Area KM 228 Tol Kanci - Pejagan, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon, pada Minggu (7/4/2024) malam. Penampilan tersebut sebagai salah satu cara untuk menyajikan hiburan bagi pemudik yang tengah beristirahat.


Pihaknya pun langsung menyetujui ketika diajak untuk tampil menyanyi dalam rangka menghibur pemudik yang beristirahat di Rest Area KM 228 Tol Kanci - Pejagan. Terlebih lokasi tersebut merupakan kampung halamannya sehingga menyatakan kesiapannya untuk menghibur pemudik.


"Terima kasih kepada Polresta Cirebon yang telah mengajak saya untuk menghibur para pemudik di Rest Area KM 228. Semoga penampilan saya bisa menghibur dan menghilangkan lelah akibat perjalanan," ujar Charly Van Houten.


Ia menuturkan sangat kagum dan menaruh apresiasi pada Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polresta Cirebon. Yang mana dengan penuh kesabaran dan santun, memberikan pengamanan juga pelayanan kepada masyarakat selama arus mudik lebaran 2023.


Sementara itu, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, mengatakan, penampilan Charly tersebut untuk menghibur dan memberikan kenyamanan kepada para pengendara yang beristirahat melepas lelah di Rest Area KM 228. Sehingga setelah beristirahat mereka dapat melanjutkan perjalanan mudinya.


"Kami juga mengimbau para pemudik untuk selalu berhati-hati dan menaati peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama dalam perjalanan mudiknya ke kampung halaman," kata Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama