Sekda Anambas Lepas peserta Pawai Ta’aruf MTQH Ke VIII


Sekda Anambas Lepas peserta Pawai Ta’aruf MTQH Ke VIII

Sekda saat akan Melepas Peserta Pawai -
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Anambas, Sahtiar SH.MM, melepas peserta Pawai Ta’aruf Musabaqoh Tilawatil Quran dan Hadits (MTQH) Ke VIII Tingkat Kabupaten di Lapangan Sulaiman Abdullah, Kabupaten Kepulauan Anambas. Selasa (05/03/2024).


Pawai Ta’aruf Musabaqoh Tilawatil Quran dan Hadits (MTQH) Ke VIII Kabupaten tersebut diikutsertakan dari 10 Kecamatan dan MTQH kali ini mengusung tema "Melalui MTQH Ke-VIII Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas Kita Ciptakan Masyarakat yang Agamis, Harmonis dan Sejahtera Membangun Generasi Qur’Ani yang Cerdas dan Berakhlaqul Karimah".


Dalam kata sambutannya Sekda menyampaikan  ucapan Terima kasih kepada Panitia penyelenggara dan peserta pawai ta'aruf MTQH ke VIII.


"Puji sukur atas kehadirat Allah SWT yang mana kita masih diberikan kesehatan sehingga kita bisa mengikuti perhelatan  pawai ta'aruf MTQH ke VIII tingkat kabupaten. Dan apresiasi setinggi -tingginya kepada panitia penyelenggara yang telah membantu atas pekerjaan dan persiapan yang baik ini sehingga terlaksana dengan baik pada pagi hari ini, " tambah Sakhtiar, yang mewakili Pimpinan Daerah.


Usai menyampaikan sambutan hangatnya,  Sakhtiar langsung melepas peserta pawai ta'aruf dengan ditandai pengibaran bendera.


"Dengan mengucapkan Bismillah pelaksanaan MTQH ke Vlll tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2024 Resmi Saya lepaskan", sembari mengayunkan bendera start.


Rute yang dilalui para peserta pawai ta’aruf  dimulai dari lapangan sepak bola Sulaiman Abdullah, melewati jalan kantor pos, jalan diponogoro, jalan Hangtuah, jalan SP II dan Finish di Astaka Mesjid Agung Baitul Mak’mur Tarempa dan peserta pawai ta'aruf akan disambut langsung oleh Bupati Abdul Haris bersama Wan Zuhendra Wakil Bupati Kepulauan Anambas, sekaligus selaku Ketua LPTQ Kepulauan Anambas.


Yuni S

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama