Polres Natuna akan Gelar Operasi Seligi 4-17 Maret 2024


Polres Natuna akan Gelar Operasi Seligi 4-17 Maret 2024

Kapolres Sematkan Tanda ke Personel Gabungan -
NATUNA | KEJORANEWS.COM : Dalam rangka persiapan Operasi Keselamatan Seligi 2024, menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, Polres Natuna melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seligi 2024.


 kegiatan dilaksanakan di lapangan Bhayangkara, dengan peserta apel, TNI, Dishub, Satpol PP dan perwakilan pelajar SMA N 1 Ranai, serta personil Polres Natuna, Sabtu (02/03/2024).


Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K selaku pemimpin Apel Gelar Gasukan, dalam amanatnya menyampaikan, apel gelar pasukan ini dilakukan  bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.


“Kegiatan ini juga sebagai upaya dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Natuna,” kata Kapolres.


Kapolres Natuna  mengingatkan seluruh peserta apel untuk selalu menjaga disiplin dan ketertiban, serta mematuhi aturan berlalu lintas.


Selain itu, Kapolres juga menekankan pentingnya kerjasama antara semua pihak dalam menciptakan situasi lalu lintas yang aman, dan tertib.


Operasi Keselamatan Seligi akan dilaksanakan mulai 4 Maret s/d 17 Maret 2024. Dengan berbagai kegiatan penegakan hukum, dan sosialisasi keselamatan berlalu lintas. Diharapkan dengan adanya operasi ini, angka kecelakaan lalu lintas di Natuna bisa semakin berkurang.


“Semoga dengan semangat dan kerjasama yang baik, Operasi Keselamatan Seligi 2024 dapat berjalan dengan lancar dan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat Natuna. Ayo kita jaga keselamatan bersama-sama,” tandas Kapolres.


(Dayat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama