Anggota DPRD Anambas Fraksi Gerindra, Yulius, SH Meninggal Dunia


Anggota DPRD Anambas Fraksi Gerindra, Yulius, SH Meninggal Dunia

ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas, Yulius, SH,  tutup usia pada hari ini, Minggu (04/03/2024).


Yulius meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP), karena sakit yang dideritanya.


Kabar duka ini disampaikan oleh Sekretaris DPRD Anambas, Jhon Aquarius, yang menerima informasi tersebut melalui pesan WhatsApp dari istri almarhum, Linda.


“Saya kaget, ketika tadi mendapatkan kabar duka. Yulius, SH berpulang. Saya mendapatkan kabar dari Linda istri dari Yulius dalam keterangan lewat WhatsAppnya,” ucap Jhon Aquarius.


Pihak DPRD Anambas menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas kepergian Yulius. Jhon Aquarius mendoakan yang terbaik bagi almarhum, semoga ia beristirahat dalam kedamaian abadi di sisi Tuhan Yang Maha Esa.


Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kepulauan Anambas, Tetty Hadiyati, SH, juga menyampaikan duka cita yang mendalam atas kehilangan Yulius.


“Atas nama DPC Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Anambas, saya mengucapkan turut berduka yang sedalam-dalamnya dan ditempatkan disisiNya. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat menerima dan tabah,” ucap Tetty dengan isak tangis kepada media ini.


Yulius, SH, yang merupakan anggota DPRD Anambas dari Partai Gerindra, dikenal sebagai sosok yang ramah, hangat, dan memiliki perhatian mendalam pada kehidupan religius.


Selama dua periode menjabat sebagai anggota DPRD Anambas, Yulius turut aktif dalam menjalankan tugasnya.


Bahkan pada Pemilu 14 Februari 2024 yang lalu, Yulius kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas periode 2024-2029.


“Partai Gerindra kehilangan salah satu kader terbaiknya, beliau penuh dedikasi dan loyalitas. Banyak ide-ide beliau sampaikan saat rapat-rapat di partai. Mohon dimaafkan apabila ada kesalahan,” ujarnya.


Jenazah almarhum Yulius, SH, akan disemayamkan di rumah duka, yaitu di batu 5 bawah Gg. Putri Ayu II, Perumahan Puri Garden.


Pada hari besok, jam 12.00, jenazah akan dibawa ke gereja sebelum akhirnya dimakamkan di Tanjungpinang pada tanggal 04 Maret 2024.


Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya Dapil II Palmatak, Siantan Tengah dan Kute Siantan sekitarnya turut berduka cita atas kepergian Yulius, SH.


Semoga almarhum diberikan tempat yang mulia di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta kesabaran dalam menghadapi cobaan ini. Amin.


Yuni S 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama