Amjad Millenium Malaysia-Singapura serahkan Al - Quran di MTQH Ke VIII Anambas


Amjad Millenium Malaysia-Singapura serahkan Al - Quran di MTQH Ke VIII Anambas

Bupati Abdul Haris saat Terima Hibah Al-Qur'an -
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Musabaqoh Tilawatil Quran dan Hadits (MTQH) Ke VIII tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di Astaka Utama Mesjid Agung Baitul Mak’mur resmi dibuka oleh Bupati Kepulauan Anambas. Selasa (5/3/2024).


Sebagai pembukaan perhelatan Akbar MTQH tahun 2024 yang ke VII. Abdul Haris Bupati Kepulauan Anambas menyapa masyarakat Anambas dengan sambutan sebait pantun hingga disambut hangat para penonton.


"Pergi ke antang menjemput beras 

beras diangkut menggunakan bahtera

selamat datang di Ibukota, Kabupaten Kepulauan Anambas

Semoga kita semua sehat sejahtera", ucap Bupati sembari diiringi tepuk tangan dari para hadirin semua.


Melalui MTQH ke VIII Tahun 2024 Kabupaten Kepulauan Anambas. Kali ini, Amjad Millenium Malaysia-Singapura memberikan bantuan wakaf Al- Qur'an dengan jumlah sebanyak 165 yang disalurkan langsung melalui, H Deska Amilin kepada Bupati Kepulauan Anambas.


Dalam penyerahan itu, Bupati Kepulauan Anambas, berterima kasih atas bantuan Alquran yang telah diberikan.


"Atas nama diri pribadi maupun Pemerintah Daerah, kami berterima kasih bantuan Alquran yang diberikan, semoga menjadi berkah dan rahmat Allah SWT kepada yang memberi, maupun yang menerima dan mengamalkannya", ujarnya


"Hibah bantuan Alquran ini akan kita berikan kepada yang berhak menerimanya dan nantinya akan kita salurkan ke pesantren yang ada di Anambas maupun Masjid dan musholla yang ada di Anambas ini", tambahnya saat menyampaikan sambutannya.


Lanjut ia, Mudah mudah dengan perhelatan akbar ini, para peserta kafilah dari 10 Kecamatan yang mengikuti MTQH ke VIII Kabupaten Kepulauan Anambas bisa melakukan yang terbaik dan dapat meraih prestasi.


"Semoga Qori dan Qoriah dapat meraih prestasi yang diharapkan dan nantinya mampu bersaing dengan kabupaten lainnya di Kepri untuk mengikuti MTQH ke 10 ditingkat Provinsi Kepri. Kedepannya yang akan diselenggarakan pada bulan Mei tahun 2024 di Kota Batam", ujarnya. 


Pelaksana kegiatan tersebut, diawali dengan pembacaan laporan dari panitia pelaksana lalu diakhiri dengan pemukulan gong oleh Bupati Anambas tanda resminya pembukaan MTQH ke VIII tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas.


Perhelatan MTQH ke VIII ini diselenggara mulai tanggal 4 - 9 Maret 2024 dengan jumlah peserta dari 10 kecamatan sebanyak 290 perserta.


Yuni S 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama