Sakit Hati Dituduh Curi Rokok, Seorang Pemuda Nekat Tikam Perempuan Tua


Sakit Hati Dituduh Curi Rokok, Seorang Pemuda Nekat Tikam Perempuan Tua

Korban di TKP-
GUNUNGSITOLI I KEJORANEWS.COM : SZ als Ina Titi (55 tahun) warga Dusun VIII Lala'alio Desa Sisarahili Kec. Bawolato Kab. Nias, tewas bersimbah darah setelah ditikam oleh SL Als Sona (20 tahun).


Pelaku SL berhasil diamankan polisi dan warga berjarak sekitar  8 KM dari TKP pada saat bersembunyi di Semak-semak. Pelaku kemudian diamankan di Polsek Bawolato pada Minggu (25/02/2024).


Untuk sementara dari hasil Pemeriksaan pelaku melakukan pembunuhan, karena sakit hati sering dituduh melakukan pencurian tokok di Warung Korban.


" SL  dalam Pemeriksaan mengatakan  bahwa peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu (25/02/2024) sekitar Pukul 16.30 Wib pada saat dia  mendatangi Warung Korban, kemudian  Pada saat  SL tiba di Warung Milik Korban, Korban Kembali menuduh  Pelaku bahwa telah melakukan Pencurian  Rokok, akibat  Kekesalannya itu, lalu Pelaku Meninggalkan Warung korban tetapi Korban terus  Memperhatikan dari Jauh dan seakan-akan pelaku selalu  diawasi, sehingga pelaku emosi dan mendatangi korban, dan menikam dada korban, dengan sebilah pisau yang  dipergunakan oleh pelaku telah dibawa sebelumnya dan diselipkan di pinggangnya. " Ujar Kompol Benyamin Lase Kapolsek Bawolato Kompol 


Lanjut Kapolsek, pada saat itu korban sempat lari meninggalkan pelaku, tetapi pelaku yang sudah emosi melakukan pengejaran terhadap korban dan kembali menikam punggung sehingga  korban terjatuh, melihat korban yang berlumuran darah maka  Korban Melarikan diri.  


" Saya sudah mendapat laporan perihal kejadian tersebut dan Polsek Bawolato dibantu oleh Sat Reskrim  sedang  melakukan penyelidikan tentang kasus tersebut. Mohon dukungan dari masyarakat sehingga Kasus ini cepat  Tuntas,  ” Ujar Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, SH,S.IK,MH melalui Kasi Humas Polres Nias Iptu Osiduhugo Daeli (26/2/2024).


Pelaku saat diamankan polisi


 (BZ)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama