Implementasi 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju, Kalapas Brebes Pimpin Jajaran Penggeledahan Kamar Hunian


Implementasi 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju, Kalapas Brebes Pimpin Jajaran Penggeledahan Kamar Hunian

BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Petugas Lapas Kelas IIB Brebe melaksanakan penggeledahan kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Selasa (6/2/2024)


Giat penggeledahan kali ini dilaksanakan setelah giat Apel Pagi Pegawai yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Brebes, Isnawan. Penggeledahan dilakukan di kamar blok hunian dengan tujuan untuk mencegah serta meminimalisir barang terlarang dan berbahaya yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di dalam Lapas. 


Kepala Lapas Brebes Isnawan menyampaikan bahwa pihaknya akan terus mencegah serta menindak suatu hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di Lapas Brebes.


"Hari ini kami melaksanakan penggeledahan Kamar hunian sebagai wujud Lapas Brebes memerangi Handphone, Pungli, Narkoba (Halinar). Kami selaku petugas Lapas Brebes akan terus berusaha semaksimal mungkin dalam upaya mencegah segala hal yang dapat mengancam keamanan dan ketertiban di Lapas Brebes," Tegas Isnawan.


Selain itu kegiatan penggeledahan rutin dilakukan di Lapas Brebes guna menerapkan 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju yaitu diantaranya deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban dan pemberantasan peredaran gelap narkoba.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama