Rumah Warga di Tarempa Selatan Dilalap Api


Rumah Warga di Tarempa Selatan Dilalap Api

Kebakaran yang Terjadi di Rumah Warga-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Si jago merah melahap satu unit rumah di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya sekitar 10 meter dari kawasan komplek Wiratno perumahan TNI Angkatan Laut, Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas. Senin (29/01/2024).



Menurut keterangan seorang warga masyarakat bernama Umar, yang ditemui di tempat kejadian tersebut, peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB.


"Kira-kira selepas salat Maghrib, saya melihat kepulan asap hitam tebal membumbung tinggi di udara dan dalam sekejap api langsung membesar dan menjulang tinggi di dalam rumah. Lalu saya langsung berlari sambil berteriak minta tolong memanggil warga lainnya" ucapnya saat dikonfirmasi oleh media ini.


Lanjut ia, rumah tersebut sedang tidak berpenghuni, sudah kosong belum ditempati. Dulunya milik warga bernama H. Danun namun sekarang sudah dijual.


Pantawan awak media ini, proses pemadaman dilakukan oleh tim gabungan dari Damkar beserta TNI AL, Polisi dan warga masyarakat.


Tak sedikit para warga berbondong- bondong turut serta membantu dan menyaksikan peristiwa itu, tidak ada korban jiwa dan api pun bisa di padamkan satu jam kemudian.


Yuni S

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama