Gereja BNKP Jemaat Harefa Niko’otano Resort 29 Gelar Pesta Pembangunan.


Gereja BNKP Jemaat Harefa Niko’otano Resort 29 Gelar Pesta Pembangunan.

PLT. Walikota Gunungsitoli, 
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : GUNUNGSITOLI I KEJORANEWS.COM : Gereja BNKP Nikootano Resort 29 gelar pesta pembangunan, bertempat di Gedung Gereja BNKP Jemaat Harefa Niko’otano, Minggu (28/01/2024)


Plt.Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M.Si dalam kata sambutannya meminta jemaat agar tetap mengedepankan kebersamaan serta pemikiran yang sehat.


" Kami Pemerintah Kota Gunungsitoli selalu memperhatikan gereja dan membantu gereja, karena gereja juga merupakan salah satu kebanggaan kita dan kebanggaan masyarakat Kota Gunungsitoli. Mari tetap bersemangat beribadah itu  memuji  dan memuliakan  nama Tuhan, " ucapnya.


Kegiatan pembangunan diisi dengan  puji-pujian melalui koor jemaat dan vocal group, juga dilaksanakan lelang yang dikoordinir oleh personil panitia Pesta Pembangunan Gereja BNKP Jemaat Harefa Niko’otano. 


Lelang tersebut berupa hasil pertanian, ternak, sayur-sayuran, dan lain sebagainya milik jemaat.


Turut hadir pada kegiatan tersebut yakni beberapa Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli, Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Drs. Oimonaha Waruwu, Inspektur Kota Gunungsitoli, Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan, Kadis Pendidikan, Kepala BPKPD, Kadis PUTR, Camat Gunungsitoli Utara, Camat Gunungsitoli Alo’oa beserta Sekcam,  Forkopimca dan undangan lainnya.



( Bedali zebua )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama